Bumbu Penghangat Jantung

0
54

.Peneliti sudah menemukan bahwa kayu manis atau cinnamon mengandung antioksidan yang sangat ampuh. Cukup dengan menaburkan bubuk kayu manis di setiap cangkir minuman coklat panas atau latte, maka kita sudah melindungi diri dari serangan jantung.

Antioksidan menawarkan perlindungan yang kuat terhadap penyakit jantung dan penuaan, karena membersihkan radikal bebas yang tertinggal dari proses metabolisme alami kita. Radikal bebas harus dibersihkan, sebab dapat merusak sel dan DNA kita.

Untuk memastikan jumlah dan ragam antioksidan yang masuk dalam tubuh sesuai dengan takaran yang dibutuhkan, variasikan menu diet kita dengan berbagai macam sayur, buah, bumbu dan kacang-kacangan. Kita pun tidak harus selalu memakannya dalam keadaan fresh. Karena nutrisi antioksidan juga terkandung dalam makanan kalengan, beku atau kering.

Jika kita telah berhasil mendapatkan asupan antioksidan yang tepat dalam menu diet atau suplemen, itu artinya, kita telah membuat tubuh 6 tahun lebih muda. Tawaran yang menggiurkan tentunya.

(berbagai sumber)

SHARE