Chloe Spring/Summer 2011 Accessory Collection

0
28

.Anda yakin telah memiliki pelengkap penampilan terindah untuk musim ini? Jika belum, silakan menoleh pada barisan aksesoris Chloe. Rumah mode asal Paris yang didirikan sejak 1952 ini sejak awal memang menekankan bahwa mereka adalah sebuah “luxury pret-a-porter” atau busana siap pakai yang mewah, yang memiliki ciri khas sesuatu yang lembut dan feminin dari material-material terbaik. Maka, tak heran bila kisaran sepatu dan tas yang hadir selama Spring/Summer 2011 terdiri dari warna dan desain yang delicate dan versatile.

Emas, coral, putih, abu-abu, krem dan ungu muda adalah palet yang mendominasi, beberapa buah juga hadir dalam warna merah terang, tetapi jumlahnya hanya sedikit. Tak banyak yang baru dari Chloe kali ini, namun seluruhnya tampak sangat elegan dan nyaman untuk dikenakan sesering mungkin, bahkan setiap hari. Chunky heels berbentuk kotak muncul sebagai penopang yang stabil, diilhami dari gaya 1970-an yang tak akan membuat anda mengeluh karena berjalan dalam keletihan. Plastik transparan banyak digunakan sebagai bahan dasar sepatu maupun clutch. Warnanya yang jernih menciptakan sesuatu yang unik sekaligus cantik, memberi kesan seolah-olah wanita yang memakainya adalah Cinderella dengan sepatu “kaca” yang jauh lebih modern.

Berbagai varian tas tampil berlomba-lomba dengan keunggulan masing-masing. Tote bags yang memiliki ruang lapang dan speedy bags berukuran besar adalah sesuatu yang tepat untuk menemani anda dalam kesibukan, sementara classic bags berukuran sedang dan hobo bag bersiluet serupa tubuh wanita seksi akan selalu sanggup dipakai kemanapun, menciptakan sentuhan manis yang berkelas. Untuk tampil menawan di tengah pesta, clutch dengan aksen tali rantai, taburan embellishments emas yang gemerlapan, atau kekuatan di balik pita kecil dan kulit ular akan memunculkan pribadi anggun anda dengan sempurna. Terakhir, kenakan sunglasses dalam rona lembut seperti coklat atau merah muda untuk total-look yang fabulous.

(Berbagai sumber)

SHARE