Donna Karan Spring/Summer 2011 Shoe Collection

0
50

.Donna Karan memang desainer serba-bisa, selain DKNY yang terjangkau bagi wanita muda, tentu saja ia juga terus mengembangkan lini yang lebih besar atas namanya. Namun diantara brand DKNY dan Donna Karan, terdapat persamaan yang cukup signifikan, yaitu minimnya warna cerah dan motif yang rumit. Wanita 62 tahun ini lebih suka bermain-main dalam palet netral, misalnya hitam, putih, dan coklat. Jika terdapat warna lainnya, desainer asal Amerika ini lebih memilih hijau tua, emas, abu-abu, biru tua atau ivory. Aturan ini tak hanya berlaku untuk pakaian saja, tetapi juga untuk aksesoris dan sepatu. Bahkan Donna memutuskan untuk menyambut keceriaan Spring/Summer 2011 dengan caranya sendiri yang elegan.

Meski sekilas tampak kurang mencolok, namun barisan sepatu Donna Karan memiliki banyak ragam yang mudah diterima semua wanita di dunia. Dengan chunky heels, kitten heels, wedges dan flat sandals yang kokoh dan mengikuti kontur kaki, Donna Karan seolah mudah masuk ke dalam lemari anda tanpa memohon sekalipun. Siapa yang tak suka dengan kombinasi menarik antara gaya dan kenyamanan?

Lihat saja platform sandals yang memiliki hiasan tumit yang cantik, mulai dari anyaman rotan hingga cut-out. Tumit yang terbuat dari kayu polos atau kayu berukir merah yang serupa totem juga tampak bold dan mengagumkan. Didukung dengan aksen yang seksi dan down-to-earth misalnya tali-temali yang menyilang, kaitan tambang, bunga-bunga kertas dan pola daun-daun yang piawai memeluk punggung kaki, anda tak akan sanggup berkata bahwa koleksi ini membosankan.

Favorit Ghiboo adalah sling back sandals yang stand-out karena beralas kayu dan memiliki tiga warna sekaligus, hitam, kekuningan dan ivory; strappy heels dengan perpaduan warna hitam dan ukiran tumit abu-abu; serta nude heels berdetail bunga yang sangat manis dan lady-like.

Manakah yang paling menjerat mata anda? Sepertinya, anda akan mantap menjawab, lebih dari satu!

(Berbagai sumber)

SHARE