Hebohnya Pernikahan Michael Buble

0
55

.Michael Buble (35) telah menikah akhir Maret lalu, tepatnya pada Kamis, 31 Maret 2011. Penyanyi bersuara berat tersebut menikahi seorang bintang film Argentina yang masih berusia cukup muda, 23, yakni Luisiana Loreley Lopilato de la Torre.

Buble dan istrinya merayakan pernikahan mereka secara berturut-turut. Mereka seakan-akan tidak mau berhenti bergembira merayakan persatuan diri mereka berdua dalam suatu ikatan pernikahan. Bahkan pada resepsi, Buble menyanyikan Haven’t Met You Yet. Lagu ini memang diciptakan Buble ketika dia pertama kali mengenal Luisiana. Hal ini pun semakin dimeriahkan dengan Luisiana yang mengenakan beberapa rancangan gaun berbeda.

Buble dan Luisiana mengikat janji setia dengan perayaan sipil di Buenos Aires pada hari Kamis minggu lalu. Kala itu, mempelai perempuan mengenakan sebuah gaun warna violet yang licin dan berbahan lembut serta ‘jatuh’. Gaun ini dilengkapi dengan rincian kristal. Cantik sekali!

Kemudian, pada hari Sabtu, acara dilanjutkan dengan perayaan keagamaan dan resepsi di ibu kota dengan hadirnya 300 tamu di mansion pribadi Villa Maria Paz. Eduardo, ayah Luisiana mengantar anak perempuannya ke atas. Luisiana pun melenggang agung dalam balutan gaun karya desainer Argentina, Sylvie Burstin. Gaun ini memiliki korset satin, garis leher yang terjun ke bawah, dan rok yang menampakkan kaki jenjang. Rok yang sangat feminin tersebut terbuat dari banyak lapisan kain tulle dan pita dengan bordiran benang sutra. Kemewahannya semakin heboh dengan sepatu high heels Christian Louboutin.

Saat pesta tengah berlangsung setengah perjalanan, Luisiana berganti kostum. Kini ia mengenakan kain sutra sifon dengan potongan v-neck, karya Marchesa. Pada bagian pinggang, terdapat bordiran halus. Sedang pada bahu terdapat banyak detil dibubuhkan.

Pesta tidak berhenti sampai di situ. Buble dan Luisiana kembali akan mengadakan resepsi pernikahan yang lain di Vancouver, Kanada, pada bulan Mei mendatang. Semoga kemeriahan dan kemewahan pesta pernikahan tersebut berimbang dengan kesuksesan rumah tangga mereka nantinya.

(Berbagai sumber)

SHARE