Jared 'Cobain' Leto

0
44

.Tanpa diragukan lagi, Kurt Cobain memang seorang legenda. Tepat pada saat peringatan ke tujuh belas setelah meninggalnya Cobain, ada dua orang di Washington yang membuat sebuah patung gitar Fender Jag-Stang yang merupakan ciri khas dari Cobain. Kali ini, aktor, musisi yang juga frontman dari band 30 Seconds To Mars membuat sebuah video tribute untuk Kurt Cobain.

Jared Leto tampil di video dengan durasi lebih dari dua menit itu dengan dandanan yang mirip dengan Cobain. Cardigan, rambut pirang agak panjang, sedikit kumis dan jenggot yang messy menyempurnakan penampilan Jared Leto. Dalam video itu Leto juga menyanyikan dua buah lagu milik Nirvana yaitu Pennyroyal Tea dan Rape Me secara akustik lengkap dengan karakter vokal khas Cobain.

Dalam blognya, Leto mengatakan alasan mengapa dia membuat video persembahan ini. “Saya dengar hari ini adalah hari dimana 17 tahun yang lalu Kurt Cobain meninggal dunia. Saya tidak bisa percaya Cobain sudah meninggal selama itu. Saya sangat berterima kasih atas kontribusi dan inspirasi yang dia berikan. Saya tidak yakin akan mampu membuat ini jika bukan karena dia. Dia memberi kita semua ijin untuk membuat sesuatu sesuai kemampuan kita dan Cobain mengingatkan saya bahwa mimpi bisa jadi nyata. Terima kasih untuk itu. Saya membuat sebuah film pendek saya karena mendengar mereka (industri film) akan membuat sebuah film layar lebar untuk merayakan hidupnya. Saya tidak pernah mengirimkan (video ini) ke studio atau kepada siapa pun. Tapi saya akan membaginya sekarang …”.

Silakan klik disini untuk melihat Pennyroyal Tea dan Rape Me versi Jared ‘Cobain’ Leto.

(berbagai sumber)

SHARE