'Mendesain' Dinding Dengan Foto Hitam-Putih

0
73

.Dinding ruangan dapat mempengaruhi bentuk dan penampilan keseluruhan ruangan. Tidak hanya dengan pemilihan warna cat, melainkan juga dengan pemasangan berbagai macam aksesoris di sana.

Bagi Anda pecinta warna netral, hitam dan putih, kedua warna ini akan sangat sesuai untuk Anda. Tempatkan warna putih sebagai warna background dan mendominasi di sini. Aksen putih polos lembut tersebut bisa Anda tampilkan keluar dengan menambahkan ‘guratan’ warna hitam yang tajam.

Hitam pekat dengan putih cerah akan menciptakan kekontrasan apik. Keduanya saling menguatkan dan mendukung. Warna putih bisa diterapkan pada dinding, kain pelapis, perabotan, sprei tempat tidur, dan masih banyak lagi.

Sedang warna hitam akan menjadi warna ‘pendukung’. Ia akan hadir sebagai pengisi ketenangan dalam ruangan. Mengisi suasana, lebih tepatnya. Sprei putih tidak hanya polos, namun juga bercorak beberapa garis sederhana dan tegas berwarna hitam.

Hal paling penting adalah memperhatikan dinding. Tempatkan banyak foto berpigura di sana. Bukan asal foto, namun foto hitam-putih, sesuai dengan dominasi warna ruangan. Carilah foto dan pigura dengan berbagai macam ukuran dan bentuk.

Sederhana, namun hasilnya luar biasa!

(Berbagai sumber)

SHARE