(Real) Gomenasai Dari t.A.T.u. Untuk Semua

0
57

.Sepertinya t.A.T.u harus benar-benar mengucapkan gomenasai (I am sorry) kepada para penggemarnya. Setelah vakum dan sibuk dengan urusan masing-masing personilnya, t.A.T.u akhirnya benar-benar bubar dan merilis sebuah album remixed sebagai tanda perpisahan. Sekitar satu dekade lalu, duet Lena Katina dan Yulia Volkova ini sempat menggebrak dengan beberapa hitsnya seperti All the Things She Said, Not Gonna Get Us ataupun Gomenasai.

Sebelumnya pada tahun 2009 setelah merilis album Waste Management, Lena Katina dan Yulia Volkova memutuskan vakum dan mulai fokus untuk merintis karir menyanyi masing-masing. Sampai akhirnya pada tahun ini mereka kembali dan membuat satu album terakhirnya Waste Management Remixed. Ada dua keping CD dalam album ini dimana lagu-lagu mereka pada album Waste Management di remixed oleh beberapa DJ dan musisi lain.

Melalui Billboard.com, Katina mengatakan, “Kami berdua telah menjalankan kesibukan masing-masing dalam dua tahun terakhir ini. Saatnya melangkah kedepan dan kami berharap masyarakat akan mengingat kami atas hasil karya kami, atas kebebasan kami, menjalani hidup dengan berani dan tidak takut akan apapun”.

Ketika disinggung tentang kemungkinan adanya reuni, Katina hanya berkata, “Mungkin sepuluh tahun lagi, kami akan berkata, ‘Hey mari kita lakukan lagi bersama’, mungkin”.

(berbagai sumber)

SHARE