Setelah Harry Potter, Lahir Oscar Pill

0
48

.David Heyman sebagai produser semua seri film Harry Potter ingin mengulang kesuksesannya mengadaptasi seri novel menjadi film. Dengan didukung oleh Warner Bros. Pictures, David ingin mengadaptasi sebuah novel fantasi berjudul The Adventure of Oscar Pill. Novel ini dikarang oleh Eli Anderson dari Perancis.

Seperti Harry Potter, cerita The Adventure of Oscar Pill ini terpusat pada satu anak laki-laki yang memiliki kemampuan luar biasa. Anak laki-laki tersebut bernama Oscar Pill yang akhirnya mengetahui bahwa dirinya mempunyai kemampuan untuk berpindah tempat kedalam sebuah organisme hidup apapun, termasuk manusia. Sebuah petualangan mikro-kosmos.

Kalau Albus Dumbledore dalam film Harry Potter mempunyai sebuah ordo rahasia bernama Order of the Phoenix, maka di novel ini Oscar Pill juga akhirnya mengetahui bahwa dirinya termasuk dalam Order of Medicus. Petualangan pun berlanjut ketika Oscar berpetualang memasuki lima dimensi yang berbeda dalam tubuh manusia untuk melawan Pathologus. Dalam petualangan ini Oscar juga ingin memecahkan misteri atas kematian ayahnya, seorang anggota ordo Medicus yang ternama.

Menurut The Wrap, belum ada kepastian tentang kelanjutan adaptasi The Adventure of Oscar Pill karena Warner Bros. Pictures sedang sibuk mempersiapkan untuk perilisan Harry Potter and the Deathly Hallows: Part II. Seri terakhir dari film Harry Potter ini akan tayang perdana di bioskop Amerika Serikat pada tanggal 15 Juli. Setelah itu selesai, Oscar mungkin akan dimulai.

(berbagai sumber)

SHARE