Siapkan Diri Untuk Hard Rock Calling di Hyde Park London

0
60

.Ini merupakan kesempatan besar untuk anda. Merayakan hari jadi ke 40 Hard Rock pertama di London, Hard Rock Cafe Bali dan CIMB-Niaga memberikan kesempatan kepada anda untuk memenangkan perjalanan ke Hard Rock Calling 2011. Agar anda bisa menjadi pemenang, gunakan kartu kredit CIMB-Niaga anda di Hard Rock Cafe Bali mulai tanggal 20 Maret sampai 20 Mei 2011. Pemegang kartu akan diberikan kupon undian untuk setiap pembelanjaan makanan dan minuman sebesar Rp.500.000 dan berlaku kelipatannya. Pada tanggal 21 Mei 2011, kupon akan diundi untuk mendapatkan satu pemenang yang bisa merasakan pengalaman menonton festival musik kelas dunia, Hard Rock Calling 2011 di Hyde Park London!

Satu pemenang Grand Prize berhak datang ke Hard Rock Calling Music Festival Musik di London yang akan diselenggarakan pada tanggal 24, 25 dan 26 Juni 2011. Grand prize termasuk tiket pesawat pulang-pergi untuk dua orang dari bandara terdekat ke London. Pemenang juga akan mendapat akomodasi untuk dua orang di hotel (Check in pada tanggal 24 Juni dan Check out pada tanggal 27 Juni) selama empat hari tiga malam.

Pemenang juga akan mendapatkan tiket masuk untuk dua orang ke Hard Rock Calling Music Festival, Tiket Big Bus Wisata Kota, Uang saku $300 (untuk pemenang Grand Prize saja). Sementara biaya makan, transportasi darat, biaya servis, transportasi dari dan ke bandara dan biaya lain yang dikeluarkan pemenang merupakan tanggung jawab dari pemenang Grand Prize. Jika anda berhasil menjadi pemenang, anda akan mendapatkan paket perjalanan ini yang diperkirakan memiliki nilai retail sebesar $8.000.

Hard Rock Calling 2011 adalah sebuah festival musik selama tiga hari yang diadakan di Hyde Park London pada hari Jumat (24 Juni) hingga Minggu (26 Juni). Acara ini dimeriahkan oleh lebih dari selusin band papan atas, termasuk headliners Bon Jovi dan Rod Stewart yang akan tampil di dua tahap. Pada tahun-tahun sebelumnya Hard Rock Calling pernah menampilkan Aerosmith, Eric Clapton, Neil Young, Paul McCartney, Stevie Wonder, The Who, Pearl Jam, Peter Gabriel, Bruce Springsteen, The Killers dan The Police. Pengisi acara lainnya yang akan ikut tampil dalam konser “wajib lihat” ini akan diumumkan menjelang festival dimulai.

Segera kunjungi Hard Rock Cafe Bali dan gunakan kartu kredit CIMB-Niaga anda. Good luck hardrockers!

(Ghiboo)

SHARE