Akhirnya Datang Juga Koleksi Busana Pria dari MANGO!

0
59

.Di bulan Oktober 2008, untuk pertama kalinya MANGO membuka butik yang khusus didedikasikan untuk menggelar rangkaian koleksi busana pria mereka. Butik itu berlokasi di Jalan Avenida Diagonal Nomor 586, Barcelona, di bawah logo unicorn dan huruf kapital H.E. yang merupakan singkatan dari sebuah ungkapan dalam bahasa Latin Homini Emerito. Sekitar tiga tahun kemudian mereka membuka pintu pertama mereka di Jakarta, tepatnya di Plaza Indonesia Level 2.

Koleksi H.E. By MANGO ditujukan untuk pria muda yang ekspresif, sadar gaya, dan menikmati keselarasan dengan tren fashion yang ada. Dalam rangkaian koleksi musim semi 2011’nya, Anda dapat melihat berbagai artikel pakaian siap pakai yang cemerlang, mudah dikombinasikan, dan tentu saja menjanjikan sebuah penampilan yang mencuri perhatian. Dan terlebih lagi, tidak akan menghasilkan penampakan yang berlebihan untuk atmosfer kota Jakarta. Koleksi yang pas, sesuai untuk pemuda ibukota.

Item-item seperti mac jacket, kemeja dan celana pendek hadir dalam siluet yang sangat sederhana, lebih slimmer dan simetris, dengan warna yang berkisar antara putih dan biru navy (tone favorit di musim bercuaca cerah), serta warna-warna netral seperti beige, cokelat, dan abu-abu. Koleksi incaran Ghiboo adalah kemeja denim serta sandal multi-strap’nya. Bagaimana dengan Anda??

(Berbagai sumber)

SHARE