Apa yang Harus Dikenakan Ke Pesta Pernikahan Kate dan William?

0
54

.Waktu terus bergerak dan hanya tersisa 20 hari menuju pernikahan terakbar dekade ini. Seluruh dunia telah lama menduga-duga apa yang akan Kate Middleton kenakan di hari bahagianya, tetapi rahasia tetap terkunci rapat dan tak ada satupun yang sanggup membukanya. Namun di balik serba-serbi kabar istimewa tentang pernikahan Kate dan William, pernahkah anda membayangkan menjadi seorang yang diundang hadir ke pesta istana? Kira-kira, bagaimana penampilan anda seharusnya?

Ghiboo mengajak anda untuk memberi sentuhan kerajaan dalam bergaya. Ini bukan sesuatu yang terdengar jauh dari realita, namun setidaknya anda melatih diri anda untuk mempu meningkatkan kualitas penampilan menjadi chic dan classy layaknya putri raja. Berikut ini beberapa pilihan mengagumkan yang dapat anda kenakan jika menjadi tamu kehormatan:

1. Chic Jewellery
Meski kecil, keberadaan perhiasan tak bisa diremehkan. Sebuah kalung mutiara bertumpuk dengan hiasan pita, anting-anting gemstones berwarna turquoise, Victorian ring, atau mahkota kecil keemasan yang berkilauan ala Audrey Hepburn adalah pemberi pernyataan instan yang bahkan dapat menyulap gaun polos anda menjadi lebih cantik. Malene Birger, Lorraine Schwartz atau Tiffany & Co dapat anda pilih untuk totalitas yang berkelas.

2. Elegant Dress
Pilihlah sebuah gaun bersiluet feminin yang sederhana namun sanggup menampakkan aura anda dengan baik. Jika anda menyukai hal-hal yang berbau klasik atau vintage, ini akan menjadi sesuatu yang mudah. Shift dress berpotongan lurus yang memiliki detail ruffles atau kerut di dada adalah pilihan manis selain maxi dress yang dipenuhi ornamen lace. Jika anda seseorang yang modern, maxi dress dengan belahan setinggi paha dapat dipersilakan, namun jangan biarkan bagian punggung atau cleavage anda terbuka. Kenakan cape, cropped blazer atau pashmina berbahan kashmir untuk melengkapinya.

3. Super Silk
Anda tak perlu mengenakan gaun bervolume besar layaknya Cinderella. Ingat, anda adalah seorang tamu, jadi tak sepatutnya jika berdandan terlalu heboh melebihi sang pengantin. Bahan sutra dapat menjadi jawaban sempurna. Selain teksturnya yang nyaman dan menggoda, sutra seketika membentuk anda menjadi lebih delicate. Tak harus dalam bentuk gaun, anda dapat mengenakan sutra dalam wujud blouse beraksen pita atau embroidery, printed pencil skirt atau well-fitted jacket. Just keep it luxe and simple.

4. Headpiece or Handpiece
Kedua aksesoris ini akan memberikan nuansa lady-like yang kental pada diri anda. Pilihlah headpiece kontemporer yang merupakan olah kreatif dari korsase, feathers dan jala, atau topi lebar dari serat yang lembut. Headpiece yang terbuat dari unsur logam atau kristal swarovski dengan perpaduan bentuk daun dan bunga juga dapat anda kenakan untuk efek seperti Helen of Troy. Untuk handpiece atau sarung tangan, pilih yang terbuat dari material berkualitas seperti lace atau velvet dengan desain minimalis agar anda tetap merasa nyaman saat menggunakannya. Jika gaun anda sederhana, anda dapat mengenakan headpiece dan sarung tangan secara bersamaan, tetapi jika tidak, sebaiknya kenakan salah satu saja.

5. Amazing Shoes dan Clutch
Strappy sandals dengan taburan permata adalah kekuatan memesona untuk menopang tubuh anda. Pumpshoes atau ankle boots berbahan suede juga tampak menankjubkan, selama dalam desain yang tidak quirky dan muncul dalam palet yang mudah menyatu dengan pakaian, misalnya emas, perak, hitam, nude, navy atau merah. Jimmy Choo, Michael Kors dapat mendukung sepasang tungkai anda dengan koleksi yang terbaik. Sementara itu, sebuah clutch merupakan jenis tas yang paling fleksibel dan sleek untuk semua pesta, baik upacara di siang hari ataupun perayaan di malam hari.

Langkah-langkah ini sesungguhnya tak hanya untuk menghadiri kemegahan acara Kate dan William, tetapi untuk tampil regal kapanpun anda mendapatkan sebuah undangan. Pastikan anda adalah The Belle of The Ball!

(Ghiboo)

SHARE