Diana Rikasari : Orang Jakarta Suka Pakai Baju Longgar

0
55

.”Kalau saya lihat sih, terutama di Jakarta orang-orang cenderung lebih suka memakai baju-baju yang agak longgar,” ungkap fashion blogger, Diana Rikasari. Karena pengalamannya membuat blog tentang dunia fashion, gadis cantik ini ditunjuk menjadi Digital Ambassador untuk Pond’s Teen Concert.

Diana juga merasa dari awal tahun 2011 banyak desainer dunia yang menampilkan rancangan dengan warna-warna cerah. “Hal ini mungkin untuk mem’break‘ tren akhir tahun 2010 yang cenderung ke warna-warna gelap,” ungkap Diana saat ditemui siang tadi.

Pengagum Marc Jacobs, Karl Lagerfeld dan Viviene Westwood ini juga berpendapat bahwa fashion awal tahun ini akan bermain dengan colour blocking. Untuk aplikasi busana untuk Indonesia, Diana mengatakan bahwa kita masih bisa menggunakan warna yang sedang trend tapi sedikit menggunakan layer. “Karena cuaca panas mungkin kita bisa memilih bahannya yang panas atau yang dingin”.

Diana mengaku bahwa sejak mulai rajin membuat blog pada tahun 2007, dirinya mulai menyimak blog fashion dari luar negeri. “Waktu itu masih mengambil S2 dan aku juga suka sama fashion jadi kenapa nggak aku juga buat blog fashion,” cerita Diana.

Anda bisa melihat blog fashion miliknya di dianarikasari.blogspot.com.

(Ghiboo)

SHARE