Jonathan Davis, "Vokalis Megadeth Jahat!"

0
73

.Jonathan Davis curhat. Ternyata vokalis Korn ini menganggap bahwa Dave Mustaine itu jahat dan melukai perasaannya. Semua dimulai pada tahun 1995 pada saat Korn mengadakan tur bersama Megadeth.

“Sungguh sulit untuk melakukan tur dengan Megadeth karena pada saat itu Dave Mustaine benar-benar mempunyai sikap yang jahat,” ungkap Davis kepada Explore Music. Davis menambahkan, “Saat itu benar-benar sangat menakutkan untukku berada di sana. Waktu itu saya sedang ‘minum’ dan Dave mengajak untuk ‘minum’ jauh lebih banyak lagi. Saya tidak seharusnya melakukan itu. Tapi mengingat itu adalah seorang Dave Mustaine dan saya saat itu hanyalah seorang anak kecil. Saat itu saya berpikir ‘Itu Dave Mustaine dan dia ingin minum, maka saya akan memberinya minum. Saya menghormati dia tapi saya agak punya perasaan sakit hati karena dia melakukan sesuatu yang jahat”.

“Saya tidak pernah punya niat buruk terhadap seseorang karena sekarang saya sudah semakin tua dan lebih bijaksana. Tetapi saat itu Dave benar-benar menakutkan,” aku Jonathan Davis.

Well, kira-kira apa yah yang Dave Mustaine lakukan ke Jonathan Davis hingga membuatnya ketakutan? Penasaran deh..

(berbagai sumber)

SHARE