Joseph Gordon-Levitt Berubah Rock N' Roll!

0
65

.Setelah sukses dan jadi pujaan banyak wanita dalam film (500) Days Of Summer, Joseph Gordon-Levitt tidak lagi berakting sweet. Lupakan juga akting seriusnya dalam Inception karena sekarang saatnya untuk rock n’ roll! Film terbaru Joseph Gordon-Levitt berjudul ‘Hesher’ akan menggunakan musik rock sebagai latarnya. Bahkan font Hesher menyerupai font band metal, Metallica.

Trailer ‘Hesher’ baru saja dirilis dengan durasi hampir dua menit dan menampilkan beberapa adegan liar serta menyedihkan. Joseph Gordon-Levitt akan berperan sebagai Hesher, lelaki gondrong kesepian yang berusaha melawan dunia. Sampai pada akhirnya dia bertemu T.J yang diperankan oleh Devin Brochu. Seorang anak laki-laki berumur 13 tahun yang kecewa dengan kondisi keluarganya dan menjadikan Hesher sebagai panutan, panutan rock n’ roll.

Film ini juga menampilkan Natalie Portman yang akan berperan sebagai penjaga toko bernama Nicole. Selain berakting, Natalie Portman juga merangkap sebagai produser bersama Lucy Cooper, Matthew Weaver dan Scott Prisand. Filn Hesher juga menjadi debut film layar lebar bagi sutradara Spencer Susser. Film ini dijadwalkan tayang pada bulan Mei tahun ini. Silakan klik disini untuk melihat trailer Hesher dan beberapa galeri foto Hesher.

(berbagai sumber)

SHARE