Lisa Marie Swimwear Autumn/Winter 2011 : Wild and Wonderful

0
59

.Dengan waktu kurang dari satu bulan saja, Australian Fashion Week telah menciptakan gemerlap yang luar biasa dalam mendorong kemajuan yang signifikan dalam dunia mode lokal. Industri ini memang selangkah lebih maju. Apa yang dihadirkan para desainer dalam rangka menyambut Autumn/Winter 2011, bahkan sudah dapat diakses musim semi ini, dengan warna-warna yang jauh dari membosankan dan tumpukan ide kreatif yang bertemu menjadi satu kesatuan, contohnya, koleksi swimwear dari Lisa Maree.

Lisa Maree Borsma, begitulah nama lengkap sang desainer asli negeri Kangguru yang membubuhkan seluruh tren tahun ini ke dalam pakaian renang tanpa sedikitpun kesan berlebihan. Garis-garis nautical tak lagi muncul dalam warna klasik seperti merah-putih-biru tetapi tampil eksotik dalam warna pink, hijau dan coklat. Tak ketinggalan juga parade motif mulai dari kelopak bunga, leopard hinggan goresan abstrak yang terlukis di atas kain yang berkilau dan glamour. Namun yang paling menakjubkan adalah barisan pakaian renang bermaterial crochet dalam palet natural yang menampilkan sudut terindah lekuk tubuh dan sisi terbaik kulit tropis anda.

Tak dapat diragukan lagi, koleksi bikini, one-piece, stringkini berdetail cut-out yang seduktif hingga gaun-gaun dan jumpsuit berdetail modern dan ultra-sexy dari Lisa Maree adalah paket mengagumkan yang tak boleh anda tinggalkan.

(Berbagai sumber)

SHARE