Maen Maen di Kampoeng Maen

0
53

.Alam terbuka baik untuk pertumbuhan jiwa. Tentu Anda setuju dengan pendapat yang satu ini. Bagaimana kalau menyempatkan waktu untuk menikmati liburan bersama keluarga dalam semangat bermain, berwisata, dan belajar di Kampoeng Maen. Lokasinya yang masih berada di sekitar Jakarta (berada di Alam Sutra Serpong Tanggerang) tentu saja adalah nilai lebih yang dapat Anda manfaatkan.

Kampoeng Maen memadukan pengetahuan dan hiburan dengan kemasan yang menyenangkan, dan tentu saja akan sangat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga. Berbagai bentuk permainan-permainan yang interaktif dalam suasana alam pedesaan akan menjadi sebuah medium yang sempurna untuk memperkenalkan arti penting lingkungan hidup dan usaha untuk melestarikannya. Permainan yang dihadirkan juga dapat memacu pengembangan kreativitas dan kemandirian, serta tentunya dapat membantu buah hati dalam mengaktualisasikan potensi serta bakat yang dimilikinya. Akan ada banyak teman sebaya di sana, dari usia 3 sampai 12 tahun. Setiap hari, dari pukul 9 pagi sampai 5 sore, canda tawa dan keriangan buah hati mewarnai kawasan wisata ini.

Ada banyak wahana, permainan, serta aktifitas menyenangkan yang dapat Anda pilih untuk menghadirkan kenangan indah bagi keluarga, dan tentu saja buah hati Anda. Kampoeng Keluarga menghadirkan berbagai permainan, seperti Susun Menara, Pukul Kentongan, Transfer Bola, Mouse Hunt, Puzzle Bata, Sungai Buaya, dan lomba Bakiak yang dirancang untuk dilakukan bersama-sama seluruh keluarga untuk meningkatkan keharmonisan keluarga.

Kampoeng Tradisional menyuguhkan berbagai kegiatan, seperti cara membatik, menganyam piring lidi, kreasi janur, membuat klotokan, dan jumputan yang dapat merangsang ide kreatif dan imajinasi sang buah hati, sekaligus mengenalkan mereka akan budaya indah bangsa Indonesia. Kampoeng Rasa menghadirkan berbagai kegiatan menyenangkan berupa partisipasi langsung dalam proses pembuatan hingga penyajian berbagai menu, seperti Putu, Mie, Serabi, Milk Shake, Coklat Arum manis, dan Martabak yang nantinya dapat dinikmati oleh sang buah hati. Terdapat juga Kampoeng Karya, Kampoeng Petualang, dan Kampoeng Pengetahuan serta berbagai kegiatan menarik yang telah disiapkan untuk menyambut kunjungan Anda dan keluarga.

Dari tanggal 24 juni hingga 03 juli 2011, Kampoeng Maen rencananya akan kembali menggelar kegiatan Kampoeng Maen Fair di Bumi perkemahan Cibubur yang akan menghadirkan 7 wahana andalan Kampoeng Maen, yaitu Kampoeng Rasa, Kampoeng Karya, Kampoeng Petualang, Kampoeng Tradisional, Kampoeng Keluarga, Kampoeng Pengetahuan, dan Kampoeng Permainan.

Hanya dengan tiket Rp.60.000,-/pax, Anda dan keluarga dapat menikmati semua wahana Kampoeng Maen selama berlangsungnya acara istimewa tersebut. Bagi Anda yang ingin menikmati sensasi kamping bersama keluarga di Kampoeng Maen Fair, sebaiknya terlebih dahulu Anda melakukan reservasi karena tempat yang terbatas. Untuk informasi dan reservasi, Anda dapat menghubungi 021- 3901575 atau [email protected]

Kampoeng Maen
Sutera Boulevard, Alam Sutra
Serpong Tangerang

(Berbagai sumber)

SHARE