Mary-Kate dan Ashley Olsen Meluncurkan Online Shop Terbaru

0
141

.MK dan Ashley Olsen tampaknya menolak untuk berhenti berkarya dalam bidang yang betul-betul mereka sukai. Setelah label Elizabeth and James dan The Row, rupanya muncul label terbaru dengan konsep berbeda yang didirikan oleh si kembar identik ini. Demi merambah ke area yang lebih luas, gadis-gadis yang telah menjadi selebriti sejak bayi ini memutuskan untuk meluncurkan StyleMint, toko pakaian berkonsep online yang akan hadir di bulan Juli.

StyleMint akan memiliki penawaran yang serupa dengan label perhiasan JewelMint, dengan Kate Bosworth dan stylist terkemuka Cher Coulter sebagai mitra kerjasama. StyleMint sesungguhnya adalah label abad 21 yang modern dan trendy, tetapi dilengkapi dengan rekomendasi spesifik yang membuat anda semakin mengenali gaya anda. Anda juga dapat mendaftar sebagai anggota dan mengikuti style quiz sehingga situs ini dapat memberi saran-saran terbaik. Selain itu, anda dapat mengirimkan link ke Facebook atau Twitter untuk mengumpulkan opini dari teman-teman dan followers anda.

Koleksi pertama yang muncul adalah delapan gaya t-shirt bergaris yang solid dan bold. Masing-masing akan dipasarkan seharga $ 29,99 dan kakak-beradik selebriti paling stylish ini akan segera melanjutkan dengan peluncuran sweaters dan produk-produk rajut yang manis. Anda juga tak perlu khawatir tentang keterlibatan MK dan Ashley dalam proyek terbaru ini, sebab mereka berdua turut serta mengatur desain, merchandise dan marketing, bahkan akan membuat video khusus yang akan ditayangkan di situs.

Online commerce adalah media yang sempurna bagi kami untuk menciptakan sebuah brand baru yang mengerti banyak tentang clothing dan fashion, sama besar dengan keinginan kami untuk memberikan pengalaman belanja yang menyenangkan bagi customer.” ujar Ashley seperti dilansir melalui WWD.

Dengan tag harga yang terjangkau, tentu saja ini merupakan kabar gembira bagi pecinta fashion dan penggemar Olsen Twins di seluruh dunia, terutama wanita-wanita muda yang ingin tampil terdepan dalam bergaya.

(Berbagai sumber)

SHARE