Nonton Afgan dan Nidji Itu 'Ibadah'!

0
63

.”Masuk sekolah itu musibah, nonton Afgan itu ‘ibadah’,” seru salah satu Afganisme yang hadir di press conference Pond’s Teens Concert di Transforce Grand Indonesia. Guyonan itu terlontar diantara para pelajar yang hadir di acara yang juga untuk pelajar ini.

Setelah sukses mengadakan Pond’s Teens Concert dua kali berturut-turut pada tahun 2009 dan 2010, kini Pond’s kembali menghadirkan Pond’s Teens Concert dengan tema ‘Jadilah Bintang Bersama Idolamu’. Acara ini bertujuan untuk memfasilitasi remaja agar meraih eksistensi dan popularitas di dunia musik dan dunia maya.

“Pond’s mengerti bahwa para remaja membutuhkan wadah positif untuk menyalurkan eksistensi dan minat mereka terutama dalam bidang musik,” ungkap Memoria dari Pond’s.

Untuk tahun ini Nidji dan Afgan kembali menjadi guest star Pond’s Teens Concert. Selain itu juga ada Diana Rikasari, seorang fashion blogger muda berprestasi sekaligus Digital Ambassador Pond’s Teens Concert 2011.

Trio Gamal, Audrey, Cantika juga hadir di Pond’s Teens Concert dan membuktikan bahwa anda bisa berkreasi melalui dunia maya. Bagi anda yang ingin mengikuti kompetisi Pond’s Teens Concert di dunia maya, anda bisa merekam video anda yang sedang benyanyi menggunakan nyanyi lagu Afgan atau Nidji, dengan membuka laman myponds.net.

(Ghiboo)

SHARE