Pengakuan Kim Kardashian Tentang Tubuhnya yang Ekstra

0
49

.Lupakan tentang keahliannya yang diragukan. Pada kenyataannya Kim Kardashian tetap disukai dan kini menjadi salah satu selebriti tersibuk yang bergelut di bisnis parfum dan fashion. Tetapi, dari keseluruhan yang Kim tampilkan, tubuh indahnya adalah aset yang paling sering menjadi buah pembicaraan media. Sebelum anda menerka-nerka apakah itu asli atau rekayasa, sebaiknya simak pengakuan Kim pada Cosmopolitan US edisi Mei:

1. “Saya memiliki selulit. Lalu kenapa? Saya tak pernah memaksa diri sendiri untuk menjadi sempurna. Ini gila jika semua orang berasumsi bahwa semua selebriti yang bertabur spotlight adalah sosok yang tanpa cela.”

2. “Saya sangat mencintai ice cream. Di tengah diet yang saya lakukan, kadang-kadang saya pergi mengendap-endap keluar rumah untuk membeli eskrim, tetapi setelah itu saya merasa senang dan berpikir bahwa ini sangat berharga. Begitulah cara saya menghabiskan waktu. Saya tak menyesal jika sedikit selulit muncul karena cookies and cream ice cream yang sangat lezat. Itu favorit saya!”

3. “Jika saya terjebak di dalam rutinitas diet sepanjang hidup saya, itu akan sangat menyedihkan. Saya suka makan. Jika anda tidak dapat menikmati hidup anda, maka apa gunanya? Anda tak dapat menyiksa diri anda sendiri. Saya mengakui jika saya sangat menyukai ice cream, Rice Krispies Treats dan frozen yoghurt.

4. “Saya tak pernah bercita-cita memiliki ukuran tubuh nol. Suatu waktu saya mencoba baju ukuran 8, padahal saya berukuran 4. Itu cukup mengejutkan, tetapi ternyata 8 adalah ukuran Inggris untuk ukuran tubuh saya yang biasanya. Mengapa saya harus risau? Saya pun tidak peduli jika saya atau anda berukuran 14. Ini hanya angka. Ukuran terbaik anda adalah ketika anda melihat cermin. Saya selalu berpikir bahwa anda tidak harus terus-menerus menimbang bobot tubuh anda. Saya bahkan tak memiliki satu set timbangan di rumah saya.”

5. “Saya menyadari bagaimana orang-orang begitu memperhatikan tubuh saya, terutama bagian bokong yang mereka kira saya asuransikan. Saya merasa ini lucu. Semua orang memiliki bokong, ini bukan masalah besar. Tapi saya juga berpikir bahwa ini adalah hal yang baik. Saya tak pernah tersinggung, karena saya menyukai jika saya terlihat curvy. Bahkan ketika masih remaja, teman-teman saya sering mengejek, “Oh Tuhan, bokongmu besar sekali!” tetapi saya menjawab tenang, bahwa saya menyukainya.

6. “Dalam keluarga saya, setiap orang memiliki bentuk tubuh yang berbeda. Khloe super-tinggi, dengan kaki yang besar dan menjulang, Kourtney tidak terlalu tinggi tetapi perutnya indah. Kami merangkul kenyataan bahwa tidak ada orang yang benar-benar sama. Orang tua kami selalu membuat saya merasa bahwa menjadi diri sendiri adalah salah satu cara untuk bersyukur dan merasa cantik. Kami tak punya tekanan untuk terlihat berbeda, dan itulah yang membuat kami percaya diri hingga kini.”

7. “Kourtney sejak dulu selalu mengejek saya karena dada saya jauh lebih besar darinya. Bila anda masih muda, ini terasa memalukan karena anda seperti lebih dulu tumbuh di banding teman-teman yang lain. Tetapi ketika saya menginjak usia 15 tahun, saya mulai menganggap bahwa kelebihan ini adalah sesuatu yang hebat yang belum tentu dimiliki orang lain. Sejak itu saya tak pernah ingin memiliki dada yang lebih kecil.”

(Berbagai sumber)

SHARE