Raja Sapta Oktohari: Raffi vs Mario & Samuel vs Didi

0
67

.Celebrity fight yang akan berlangsung 17 April 2011 di Hall D2 Jakarta International Expo Kemayoran, akan menjadi yang pertama di tanah air.

Dalam jumpa pers kemarin (7/4) di markas Pertina, Raja Sapta Oktohari sebagai pengagas mengatakan “Ini adalah suatu gebrakan baru”. Raffi Ahmad vs Mario Lawalata dan Didi Ryadi vs Samuel Rizal

Yap, dalam latihan sparing yang berlangsung kemarin, keempat artis tersebut beradu tarung dengan petinju pelatnas untuk menunjukkan hasil latihan mereka selama hampir satu setengah bulan. Tentu saja untuk sparing ini para atlet sedikit mengalah.

Tapi nanti saat celebrity match, mereka akan bertanding sungguh-sungguh. Seperti apa yang dikatakan Mario, Raffi, Samuel dan Didi, berikut ini:

Mario: “Gue baru ngerasain latihan tinju itu bagaimana dan ternyata cape banget. Jadi nanti tidak ada setup atau rekayasa. Hasil latihan kita akan terlihat nanti. Gue akan meng-KO Raffi.”

Raffi: “Gue pengen tunjukin aja bahwa tinju adalah olahraga yang sportif dan badan kecil bukan berarti ga ada nyali dan badan gede belum tentu menang. Kita ga usah takut ama orang, takut ama Tuhan.”

Didi: “Gue latihan untuk bener-bener fight tanggal 17 nanti…”apa yang ada di depan gue akan gue hancurin”

Samuel: “Saya akan kasih liat apa yang sudah saya latih di sini.”

Seru ya! Mereka terlihat bernafsu untuk menunjukkan hasil latihan mereka dan bahkan meng-KO lawannya.

Celebrity Match merupakan bagian dari rangkaian pertandingan tambahan menjelang pertandingan puncak Chris John vs Daud Yordan. Mengenai partai puncak ini, Mahkota Promotion sebagai penyelenggara menanyakan kepada keempat selebritis siapa jagoan mereka.

Mario: “Gue rasa Chris John akan lebih smart dan menang.”

Raffi: “Gue melihat dari segi usia. Jadi Daud Jordan.”

Didi: “Chris John, karena smart, dia tau fighting tahu kapan harus melepaskan jab, straight dan lainnya.”

Samuel: “Saya selalu memihak kuda hitam, jadi Daud Jordan.”

Promotor internasional muda Indonesia, Raja Sapta Oktohari menambahkan, “Yang menjagokan Chris John bajunya seragam dengan Chris John dan yang menjagokan Daud Jordan baju seragamnya sama dengan Daud Jordan.”

So, booking sekarang tempatnya untuk lihat secara langsung apakah mereka akan segarang ucapannya.

It’s more than Boxing.

(Ghiboo)

SHARE