Tak Sabar Melahirkan, Mariah Carey Gambar Kupu-Kupu di Perut

0
83

.Ketika bayi masih berada di kandungan, Anda sudah bisa berinteraksi dan menjalin hubungan batin dengannya. Bisa dengan mengajaknya bicara, mengusap-usap perut, atau dengan cara unik seperti yang dilakukan diva delapan oktaf, Mariah Carey.

Seakan mengajak sang calon bayi untuk ikut merayakan ulang tahunnya yang ke-42, pada akhir Maret lalu, Mariah Carey melukis sebuah gambar kupu-kupu berwarna biru, merah, kuning, hijau pada perutnya yang semakin membesar.

Foto ini dipertunjukkan sendiri oleh sang diva melalui akun Twitter-nya, dengan membubuhkan caption, yang berbunyi, “My attempt @ festiveness on 327“. Angka 327 merupakan petunjuk tanggal 27 Maret (bulan 3).

Pada hari itu, Mariah Carey – yang menantikan kelahiran bayi kembar hasil buah cintanya dengan sang suami, Nick Cannon – mendapatkan kontraksi. Ia segera dilarikan ke rumah sakit. Namun ternyata hal tersebut hanyalah kontraksi biasa.

Mariah Carey mengaku tidak sabar dan sudah sangat siap menyambut kehadiran anak kembarnya. Mungkin itu pula sebabnya dia menggambarkan kupu-kupu di perut. Bisa jadi juga dia merasakan ‘geli kupu-kupu’ (baca: butterflies in the stomach) akibat antusiasme akan memiliki anak kembar dan akhirnya mengekspresikannya melalui gambar di perutnya sendiri? Betapa bahagianya bayi-bayi kembar tersebut, bila mengetahui bahwa kelahiran mereka sudah sangat dinantikan ibu mereka.

(Berbagai sumber)

SHARE