Tato Baru Angelina Jolie, Indikasi Anak Ketujuh?

0
54

.Sewaktu mengunjung kamp-kamp pengungsi di perbatasan Libya Tunisia, Angelina Jolie tidak sengaja memperlihatkan tato di sebelah kiri lengan atasnya. Tato ini merupakan peta garis koordinat yang menyebutkan lokasi kelahiran anak-anaknya.

Ada yang aneh di situ. Garis koordinat yang tertera tidak hanya enam (anak Brangelina ada enam), namun di sana terlihat satu garis baru, yakni garis ketujuh. Tinta tato ketujuh ini belum selesai dan masih dalam proses pengerjaan.

Angelina – yang kini berusia 35 tahun – mulai membuat pemetaan angka mengenai anak-anak ‘batch’ pertama mereka pada tahun 2007 silam. Tato itu merupakan garis-garis koordinat tempat kelahiran keempat anak pertamanya.

Dimulai dari atas ke bawah, angka longitudinal dan latitute mewakili lokasi kelahiran masing-masing anak. Maddox (9) berada di Kamboja, Zahara (6) di Ethiopia, Shiloh (4) di Namibia, dan Pax (7) di Vietnam. Seperti diketahui, Angelina kembali menambahkan dua garis koordinat bertinta di lengannya, yakni untuk memetakan Perancis sebagai tempat kelahiran anak kembarnya, Knox dan ViVianne, tiga tahun lalu.

Kini garis ketujuh menjadi sebuah misteri. Apakah ini berarti Brangelina (Brad Pitt dan Angelina) sedang merencanakan menambah satu anak adopsi lagi? Apakah Angelina sedang hamil? Belum jelas. Wonderwall menunjuk, bahwa angka pertama di garis bawah kemungkinan adalah 35. Sulit untuk melihat dari foto untuk menentukan urutan penuh angka. Angka 35 pun dapat merujuk pada dua daerah lokal yang berbeda, yakni Algeria atau tempat kelahiran Brad Pitt di Oklahoma. Kita lihat saja nanti, ada apa di Algeria ataupun Oklahoma.

(Berbagai sumber)

SHARE