Berani Kencani Sexy 'Nerd Girls'?

0
48

.Siapa bilang perempuan pintar tidak menarik? Sekumpulan mahasiswi Tufts University yang berusia 20-an, menamakan diri mereka Nerd Girls. Dengan membentuk komunitas Nerd Girls ini, Sang pendiri, Karen Panetta, ingin mematahkan dua mitos.

Mitos tersebut adalah, bahwa laki-laki lebih baik dan jago dalam hal matematika dan ilmu pengetahuan, serta perempuan insinyur akan canggung dan aneh saat bersosialisasi. Tidak hanya itu, para Nerd Girls ini tidak setuju bahwa perempuan-perempuan insinyur tidak memiliki sense of style.

Mitos ini terbukti tidak benar. Bila dilihat, anggota-anggota Nerd Girls lumayan juga. Otak yang cemerlang sejalan dengan wajah cantik dan penampilan mereka yang menarik. Beautifully smart, yet sexy!

Untuk Anda para laki-laki, jangan minder, ya! Perempuan-perempuan ini sudah berhasil membuat sebuah mobil bertenaga surya. Belum lagi, masing-masing dari mereka dipastikan sudah akan mendapatkan uang setidaknya US$ 70.000 setelah lulus kuliah.

Siapa saja anggota Nerd Girls? Beberapa di antaranya adalah Cristina Sanchez, seorang mahasiswi master dalam teknik biomedical. Mantan cheerleader ini betah berbicara berjam-jam mengenai aerodinamika. Caitrin Eaton lain lagi. Ia mahasiswi baru dan pernah meminta sebuah solder listrik kepada pacarnya sebagai kado Natal untuknya.

Mereka tidak akan merasa terhina disebut ‘nerd‘. Mereka justru bangga dan sanggup membuktikan bahwa perempuan kutu buku yang culun pun tetap memiliki sense tinggi dalam hal fesyen, make up, dan high heels.

Berniat mendekati mereka? Saran Ghiboo, benahi dulu diri Anda. No offense, for sure.

(Berbagai sumber)

SHARE