Permen Karet Bentuk Penis Kejutkan Katie Holmes

0
59

.Hati-hati berbelanja di toko anak. Meski sebuah toko, tempat bermain, atau restoran khusus ditujukan bagi konsumen anak-anak, tempat-tempat tersebut belum tentu aman dan layak untuk anak-anak.

Ini dibuktikan sendiri oleh Katie Holmes. Ibu Suri (5) tersebut mengaku sangat terkejut ketika buah hatinya bersama Tom Cruise tersebut tiba-tiba mengambil sebungkus permen karet bernama Penis Gummies. Hal ini terjadi akhir Maret lalu. Kala itu Holmes dan anaknya pergi ke sebuah tempat bernama Serendipity di New York. Mereka sering mengunjungi tempat ini untuk membeli es krim.

Saat sedang menunggu meja kosong, Suri yang digendong mengambil sebungkus permen karet yang ditawarkan di sana, Penis Gummies. Tidak hanya namanya, namun bentuk permen tersebut benar-benar menyerupai alat kelamin pria. Katie Holmes merasa ngeri dan terkejut melihat anaknya memegang permen itu.

“Kami masuk dan menunggu sebuah meja dan dia mengambil beberapa permen karet yang merupakan bagian tubuh anak laki-laki. Aku merasa ngeri,” jelas Holmes. Lebih lanjut Holmes mengatakan, “P-e-n-i-s (mengeja) gummies. Kataku, oh wow! Ini bukan ikan Swedia. Permen ini disebut P-e-n-i-s gummies dan mereka berbentuk seperti itu.”

Dia meminta Suri meletakkan kembali permen tersebut dengan alasan, bahwa mereka belum membutuhkannya saat itu, bukan dengan blak-blakan berkata, “Taruh kembali.” Dia takut apabila dia berkata ‘taruh kembali’, Suri akan bertanya, “Memangnya ini apa?”

Itulah sebabnya, untuk menghindari pertanyaan dan pembicaraab seputar alat kelamin pria, Holmes hanya berkata pada anaknya, “Oke, wow! Kita tidak membutuhkannya sekarang.”

Holmes merasa kecewa dengan tempat tersebut. Seharusnya mereka lebih bisa menyortir, karena klien-klien Serendipity adalah anak-anak. Permen seperti itu tidak pantas dijual kepada anak-anak di bawah umur.

(Berbagai sumber)

SHARE