Grand Elite Figure Skating Challenge 2, Dimulai!

0
50

.Sukses di tahun pertama, Indonesia Skating Federation (ISF) kembali menyelenggarakan turnamen tingkat internasional kedua, “2011 GRAND ELITE FIGURE SKATING CHALLENGE”, yang berlangsung di Sky Rink Jakarta, Mall Taman Anggrek lt. 3.

Sedari kemarin (9/4), kejuaraan telah dimulai untuk tingkat Nouveau Stars A hingga Elementary dan tahun ini terjadi peningkatan jumlah peserta dengan total 85 skater. Malaysia, Singapura, Filipina, United Kingdom, Kanada, Irlandia, Australia, Jepang, dan Swiss turut serta dalam ajang ini dengan jumlah total peserta asing 38 skater.

Selain itu para juri pun memiliki lisensi olimpiade, sehingga kejuaraan ini didapuk sebagai salah satu yang terbaik di ASEAN.

Ketua KOI (Komite Olimpiade Indonesia), Rita Subowo mengatakan dalam sambutannya, “Kejuaraan yang hebat ini merupakan awal bersejarah olahraga musim dingin di Indonesia. Kita adalah negara tropis..Tapi kita telah menunjukkan kepada dunia, bahwa Indonesia bisa menjadi tuan rumah kejuaraan tingkat internasional olahraga musim dingin.”

“Semoga semua dapat menikmati turnamen ini,” harap Deborah Rosanti Sebagai Presiden ISF juga ketua penyelenggara dalam sambutan singkatnya.

Untuk hari ini akan dipertandingkan kelas Pre-Primary hingga Junior Elite dari pukul 12.00 – 18.00 WIB. Jadi, datang dan saksikan secara langsung para atlet ini berskating lincah dan indah di Mall Taman Anggrek dan berikan dukungan untuk atlet Indonesia. Ayo!

(Ghiboo)

SHARE