Britney Spears dan Rihanna, Mempesona!

0
38

.Sebuah kolaborasi yang mampu membuat jantung anda berdegup dua kali lebih kencang. Walaupun tidak seperti NKOTBSB yang membuat album, lagu kolaborasi antara Britney Spears dan Rihanna diperkirakan akan mampu menjadi sebuah hits. Sampai saat ini, mungkin saja kolaborasi RiRi dan Britney menjadi jadi kolaborasi terhebat untuk tahun ini.

Beberapa waktu yang lalu, Rihanna menyatakan melalui laman twitter pribadinya bahwa Britney Spears akan bekerjasama dengannya dalam remix lagu S&M. RiRi menulis, “I got a #SEXY collabo comin your way supa dupa soon!!!!! OH YEAH!!! By popular demand, Its BRITNEY BITCH!!!!”.

Rihanna menambahkan, “@britneyspears one of the biggest worldwide popstars! U gangsta #EPIC’ MAJAH Rihmix to S&M MAJAH!!!!”.

Menanggapi tweet dari RiRi, Britney Spears pun menggoda Rihanna lewat twitter karena sudah memulai membocorkan proyek rahasia mereka. Britney menulis, “@rihanna You’re such a tease! I like it, like it?? Britney”. Britney juga menambahkan, “You think they’re ready Ri Ri?”.

Sepertinya Britney dan Rihanna sudah memberikan bocoran akan proyek kolaborasi mereka. Para penggemar pun seakan sudah tidak sabar menunggu hasilnya. Tapi sampai saat ini belum ada pernyataan resmi kapan lagu remixed S&M akan dirilis. Kita tunggu saja.

(berbagai sumber)

SHARE