Dare To Be by Oriflame: Persembahan Untuk Jiwa Muda Penuh Warna

0
73

.Empat gadis yang berasal dari latar belakang berbeda datang ke Stockholm: Emma ingin melakukan sesuatu yang berarti dalam dunia Public Relation; Dasha selalu bermimpi menjadi desainer terkenal; Alisha ingin berpetualang keliling dunia; dan Claudia sedang belajar di bidang hukum namun bermimpi untuk melakukan sesuatu yang lebih menarik. Petualangan mereka adalah keseharian remaja aktif yang penuh keceriaan, belajar untuk saling menyayangi, menemukan jati diri dan mengenal persahabatan sejati.

Seperti itulah definisi Dare To Be yang diciptakan manis oleh perusahan kosmetik terkemuka asal Swedia. Selama ini Oriflame telah dikenal dengan baik oleh masyarakat seluruh dunia, bahkan mendapat tingkat penjualan yang tinggi di Asia, termasuk di Indonesia. Seiring dengan perkembangan zaman dan kemajuan teknologi, Oriflame tak hanya mendukung wanita dewasa untuk tampil lebih cantik, sehat dan terawat, tetapi juga merasa perlu untuk menyuguhkan sesuatu yang dapat bebas dinikmati oleh para gadis belia.

Dengan fakta-fakta bahwa masa pubertas adalah waktu-waktu dimana keingintahuan dan eksplorasi meuncul lebih tinggi, maka Oriflame dengan bangga menampilkan koleksi terbaru yang sophisticated, alami, aman dan tidak berlebihan untuk kulit remaja. Rangkaian Dare To Be tersebut terdiri dari Very Me Clickit Mascara dan Eyeliner yang memiliki varian warna hitam, biru, abu-abu, hijau dan coklat yang akan menciptakan tata rias memesona dalam kemasan 2 in 1; The Babes yang merupakan parfum mini Crazy Kiwi, Passion Berry dan Sweet Peach dalam kemasan unik dan playful; serta Pure Skin yang merupakan rangkaian perawatan wajah berminyak terlengkap, mulai dari Face Wash, Face Toner Shine Control Cream hingga Hide and Treat Concealer.        
                                                                                                                                                        
Menyadari bahwa Dare To Be akan menjadi sesuatu yang hits dan dicintai wanita muda, Oriflame tak ragu-ragu membuat sebuah acara besar di Gandaria City, Jakarta, 7-10 April lalu. Disini semua produk ditampilkan dengan sangat baik, disertai stan-stan dekoratif yang memberikan kesempatan para pengunjung untuk mengetahui lebih dalam tentang Dare to Be, serta bebas mengekspresikan diri di area permainan dan karaoke box, bahkan mencoba makeover di tangan para makeup artist handal. Acara peluncuran Dare To Be ini tentu saja disambut dengan sukacita oleh mereka yang peduli dengan kecantikan. Apalagi dengan kehadiran Endah N Rhesa, Vidi Aldiano dan RAN di akhir pekan, pengalaman berharga dalam mengenal barisan kosmetik terbaru Oriflame menjadi semakin berkesan.

Untuk terlibat lebih lanjut, klik www.dare-to-be.net dan temukan serunya penawaran yang luar biasa, lengkap dengan film pendek yang menarik dari Emma, Dasha, Alisha dan Claudia!

(Ghiboo)

SHARE