G-String Buat Hubungan Tak Pernah Kering!

0
72

.Umur tidak bisa menipu. Semakin tua kita, semakin mengkerutlah kulit di tubuh. Operasi plastik yang dilakukan meninggalkan bekas jahitan yang tidak sedap dipandang, meski telah sengaja disembunyikan di tempat tertutup. Lantas, bagaimana tetap tampil seksi dan percaya diri di hadapan pasangan, saat umur senja semakin mendekat dan siap ‘menerkam’?

Kenakanlah pakaian seksi. Bila Anda termasuk perempuan yang malu berpakaian sedikit terbuka, maka tidak usah dipaksakan. Jangan coba-coba memakai rok atau baju dengan belahan lebar. Pakai saja baju yang nyaman untuk dikenakan. Semakin nyaman, maka semakin percaya diri Anda di depan dirinya.

Kalau tidak berpakaian sedikit terbuka, lantas di mana letak keseksiannya? Tentu saja pada pakaian dalam. Tinggalkan homey panties Anda! Jangan lagi mengenakan underwear yang sudah longgar dan memudar warnanya. Kini, kenakanlah G-string.

Boleh terutup di luar, namun ‘di dalam’ silakan sedikit bebas. Toh, tidak ada yang lihat. Apakah ada unsur pornografi saat Anda menggunakan pakaian dalam seksi? Jelas tidak. Itu hak dan kenikmatan Anda bersama pasangan. Selama Anda tidak mengeksploitasi hal tersebut ke publik, maka itu masih wajar.

Bagi Anda yang tidak terbiasa, mungkin akan merasa aneh memakai pakaian dalam ini. Namun pikirkanlah dampak positifnya. Foreplay Anda tengah malam nanti akan menjadi lebih ‘hot’. G-string tersebut akan ‘menggoda’ pasangan untuk tak sekedar mengintip apa yang ada di dalamnya, namun juga untuk segera melucutinya…

Perempuan yang akhir-akhir ini sudah membuktikan kehebatan dan kedahsyatan kekuatan G-string adalah salah satu aktris cantik Olla Ramlan. Saat merayakan ulang tahun Dahsyat di RCTI, Rabu (6/4/2011), seluruh tubuhnya basah dan ini membuat baju yang dikenakannya menjadi transparan dan ‘memperlihatkan’ G-string seksi yang dikenakannya. Siapa yang tidak tergoda melihatnya?

Malam ini, pulanglah lebih cepat dari kantor. Belanjalah beberapa pasang bra dan G-string yang lucu sekaligus ‘menantang’. Jangan lupa membeli lingerie berbahan tipis dan lembut. Segeralah pulang dan mandi. Kenakan ‘kostum’ tersebut sembari menunggu pasangan pulang. Kalimat pertama darinya, nanti, yang mengucapkan, “Sayang, kamu seksi sekali…” akan mengawali ‘malam panjang’ dan penuh ‘petualangan’ bagi Anda berdua.

(Berbagai sumber)

SHARE