Hapus Bosan Dengan Xperia Arc

0
58

.Menunggu memang membosankan, apalagi tidak ada kegiatan yang bisa dilakukan. Bisa bikin bad mood.

Terutama bagi yang hobi main games, loading games yang cukup lama pun, sudah cukup menjengkelkan. Apalagi harus menunggu 15-60 menit atau bahkan lebih.

Tapi kini sudah banyak gadget hasil konvergensi berbagai media entertainment, dan Sony mengerti apa yang Anda rasakan. Bekerja sama dengan produsen game Gameloft, Sony bersama Xperia arc memberikan sensasi baru bermain games dengan kualitas HD (High Definition).

Bagi Anda yang membeli Xperia arc sebelum akhir Juni 2011, Anda berhak mengunduh tiga game gratis Gameloft.

Gameloft adalah produsen game asal Perancis yang telah membuat game untuk Sony Playstation, Playstation Portable, Nintendo DS, Wii, Xbox 360, Zeebo dan untuk platform iOS, WebOS, Android, Window Phone, BlackBerry OS, Mac OS X, dan Windows PC.

Beberapa gamenya yang terkenal adalah, Assassin’s Creed, Asphalt, Brother in Arms, Gangstar dan banyak lagi lainnya.

Oleh Sony, Xperia arc dibanderol dengan harga Rp. 5.499.000

Ghiboo sudah merasakan sendiri sensasi bermain game dengan gadget ini. Untuk game balap semacam Asphalt 5, awalnya memang sedikit ribet karena harus menggunakan touchscreen, tapi kemudian serunya mulai terasa saat handle sudah bisa dikuasai. Menggerakkan mobil dengan menggerakan Xperia arc dan jempol kiri siap menekan rem dan jempol kanan untuk booster. Begitu juga saat memainkan Assassin’s Creed yang menggunakan touchscreen mini joystick di sebelah kiri bawah dan melompat atau memukul di sebelah kanan bawah.

Untuk mendapatkan sensasi yang lebih Xperia arc bisa dikoneksikan dengan tv HDMI Anda. Dengan tampilan gambar yang lebih besar, maka permainan akan lebih seru.

(Ghiboo)

SHARE