Innity, Cara Terbaik Untuk Selalu Diakses

0
48

.Informasi online adalah satu kebutuhan yang sangat mendesak saat ini. Ditengah kesibukan dan aktifitas yang tinggi, konsumen tak lagi bisa berdiam diri di depan tv, radio atau media lain yang tak selalu bisa mengikuti. Untuk itu, pengiklan harus menemukan titik kreatif yang bisa membuat mereka dapat diakses kapan saja dan dimana saja. Saatnya menjemput bola, buddy..

Karena itu tak salah bila kemudian Innity berhasil maju ke depan. Innity yang sudah berdiri sejak 1999, mantap berdiri sebagai penyedia iklan online dan teknologi interaktif kepada pengiklan dan pemilik web. Innity mempunyai tumpuan yang kuat di pasar Asia Tenggara yang meliputi lebih dari 10,000 websites, termasuk sejumlah portal koran ternama dan situs premium di lebih dari 16 channels/saluran seperti teknologi, lifestyle, automotive, bisnis, dan entertainment. Hingga kini Innity berhasil menjawab kebutuhan para klien dengan berhasil mencapai 77% dari total keseluruhan pengguna internet Indonesia, menurut versi comScore.

Sebagai Ad Network yang terkemuka di Asia Tenggara, Innity telah menerapkan teknologi tagging dari comScore yang memungkinkan web tag untuk ditempatkan di dalam content website dari publishers yang berpartisipasi, ad networks, dan pencipta konten, yang mana pada akhirnya akan dilacak oleh server comScore setiap kali konten dengan tag tersebut diakses, sehingga menjamin ketepatan dalam laporan.

Di Indonesia sendiri, Innity menempati urutan nomer satu karena berhasil mencapai 7,13 juta total populasi pengguna internet Indonesia berdasar laporan comScore. Tak hanya di Indonesia, karena Innity juga menjadi nomor satu di Vietnam, Malaysia dan Singapura dengan pencapaian sebesar 85%, 75.5%, dan 78% dari total keseluruhan pengguna internet di masing-masing negara.

“Kami sangat yakin terhadap potensi dan dinamisme yang makin meningkat di kawasan Asia Tenggara. Penilaian dari comScore memperkuat posisi kami sebagai yang terdepan dalam teknologi di industri ini. Innity akan terus menyediakan solusi pemasaran interaktif yang terbaik dan innovatif untuk memenuhi kebutuhan para pemasar” kata Phang Chee Leong, CEO, Innity.

“Ad network sudah semakin dikenal di kalangan pengiklan dan pemasar di seluruh dunia yang memicu perkembangan pada bidang tersebut dimana sekarang ini ad network sudah merupakan komponen utama dalam marketing mix,” kata Joe Nguyen, VP, comScore, Asia Tenggara. “Adopsi Innity terhadap teknologi tagging comScore di sejumlah negara di Asia Tenggara memberikan akses kepada pelacakan yang lebih akurat, dan menghindari kebingungan yang timbul akibat perbedaan dalam laporan yang disebabkan oleh perkiraan, dan juga menyediakan aktivitas web yang terintegrasi di dunia internet.”

Makin kembangkan brand anda dengan Innity.

(Ghiboo)

SHARE