Interlude Sundays Edition #3

0
90

.Minggu (10/04) malam bertempat di Hard Rock Cafe Jakarta, acara Interlude diselenggarakan untuk ketiga kalinya. Interlude adalah sebuah acara yang memfasilitasi kebutuhan akan keberagaman musik yang tidak bisa dikategorikan hanya dalam satu genre. Acara ini dimulai sejak Februari 2011 dan berlangsung setiap bulan. Interlude pertama menghadirkan SKETSA dan Pendulum, sedangkan Scott Henderson Trio mengisi Interlude kedua.

Interlude edisi ketiga ini menghadirkan Andre Harihandoyo & Sonic People dan Anda With The Joints. Musik pop, rock, dan blues pun kemudian mewarnai. Dengan membawakan materi lagu mayoritas dari album ?Good For The Soul”, Andre Harihandoyo & Sonic People tampil “membius”. Sempat juga meng-cover ‘Poker Face’ milik Lady Gaga dan lagu Bruno Mars, ‘Just The Way You Are’. Andre pun aktif berkomunikasi dengan penonton dan kadang memberikan pengantar lagu yang akan dinyanyikan. Permainan klarinet, piano dan akordion dari Andreas Arianto, serta Brian Jonathan (bass) dan Tobias Ringga (drum) pun tak kalah menarik ketika “berkomunikasi” dengan gitar yang dipetik Andre.

Anda With The Joints mengawali dengan lagu ‘Sebuah Pesan’. Kemudian lagu-lagu yang dicuplik dari album perdana, In Medio, pun disajikan. Sebuah kejutan ketika Anda membawakan lagu ‘Semesta’ yang akan menjadi salah satu lagu di album kedua nanti. Putusnya senar gitar adalah sebagai efek samping dari “ganasnya” Anda memainkan gitar. Vokalnya pun ekspresif menggambarkan suasana lagu yang dibawakan. Anda juga sempat mengajak penonton untuk mengulangi menyanyikan sebuah nada bernuansa reggae. Lagu ‘Pusaran’ pun mengakhiri Interlude edisi ketiga malam itu.

(Ghiboo)

SHARE