Joe Jonas Gandeng Chris Brown

0
67

.Joe Jonas untuk sementara akan berpisah dari dua saudaranya. Personil Jonas Brothers ini dikabarkan sedang memproduksi debut album solonya. Musisi berusia 21 tahun ini akan berkolaborasi dengan sesama musisi berumur 21 tahun lainnya yaitu Chris Brown. Kerjasama Joe Jonas dengan mantan pacar Rihanna ini dipastikan oleh salah satu produser debut album solo Joe Jonas yang bernama Hit-Boy.

Hit-Boy adalah seorang produser musik berusia 23 tahun dengan pengharagaan Platinum untuk karya-karyanya. Nama-nama seperti Lil wayne, Eminem, Kanye West, 50 cent, Mary J blige, Pussycat dolls, Chris Brown, Jennifer Lopez, Diddy, hingga Snoop Dogg pernah ia produseri. Melalui twitter, Hit-Boy mengunggah foto mereka bertiga, Joe, Hot-Boy dan Chris Brown. Selain itu Hit-Boy mengatakan bahwa kolaborasi Joe Jonas dan Chris Brown akan menjadi sesuatu yang hits.

Jonas Brother sendiri sudah dua tahun belum merilis album baru. Lines, Vines and Trying Times menjadi album terakhir mereka yang rilis ditahun 2009. Sementara Chris Brown baru saja merilis album F.A.M.E. Album keempat yang sudah dihasilkan oleh penyanyi kelahiran Virginia, Amerika Serikat ini. Kalau Rihanna mengundang Britney Spears dalam lagu S&M miliknya. Kita tunggu kolaborasi Joe Jonas dan Chris Brown dalam lagu terbaru dengan Hit-Boy sebagai the hits maker.

(berbagai sumber)

SHARE