Judas Diprotes

0
56

.Walaupun belum melihat seperti apa video klip lagu ‘Judas’ milik Lady Gaga, sekelompok organisasi yang mengatasnamakan agama nasrani tertentu mengkritik keras video tersebut. Tapi memang dalam video klip single kedua album terbarunya Gaga, Mother Monster ini diset untuk tampil sebagai Maria Magdalena. Berdasarkan berita dari The Sun, aktor Norman Reedus akan memerankan Judas.

Minggu lalu, Gaga mengunggah sebuah video berjudul ‘Gagavision No. 14’ dimana dia berjumpa dengan salah satu umat Kristen yang memprotes Gaga saat dia tampil live. Pada video berdurasi 5:15 tersebut, Gaga mengakhirinya dengan kalimat, “‘Judas’ akan segera datang. Mari memulai pembaptisan budaya”.

Judas direncanakan akan tayang perdana pada tanggal 19 April 2011 dan rencana penayangan ini mendapat tentangan keras dari organisasi The Catholic League For Religious And Civil Rights karena berdekatan dengan hari raya umat Kristiani yaitu Kenaikan Isa Almasih.

Sebelum bermasalah dengan umat Kristiani, Gaga sudah bermasalah dengan Malaysia karena lagu Born This Way. Single pertama dialbum terbarunya ini dicekal oleh radio-radio di Malaysia karena liriknya yang pro-gay.

(berbagai sumber)

SHARE