Kemenangan Pertama The Gunners Dengan Lehmann

0
43

.Lehmann bermain gantikan Almunia karena cedera lutut yang diterimanya saat pemanasan, dan hasilnya Arsenal mampu menjaga peluangnya dalam perebutan gelar liga Inggris.

Bloomfield Road, 10 April 2011, Blackpool sempat membuka harapan melalui Taylor-Fletcher, tapi kemudian Robin van Persie melemahkan harapan tuan rumah di menit ke-75.

Diaby ciptakan gol pertama the Gunners di menit 18, tidak lama setelahnya di menit 21, Eboue bermain cantik one-two dengan Jack Wilshere dan lalu menembakkan bola menembus Kingson. Skor 2-1 bertahan hingga turun minum.

Blackpool lebih menekan di babak kedua, hasilnya Taylor-Fletcher menghasilkan gol di menit 51. Ini memberi Blackpool semangat untuk mengejar ketertinggalan.

Namun sepertinya pasukan Ian Holloway tidak didukung dewi fortuna, Taylor yang dilanggar oleh Laurent Koscienlny di dalam kotak bebas mendapatkan ganjaran. Malah serangan balik Arsenal berbuah hasil assist Walcott dimanfaatkan Van Persie dengan baik. Arsenal raih gol terakhirnya di menit 75 dan menutup pertandingan ini dengan 3-1.

The Gunners hanya tertinggal 7 poin dari pemuncak klasemen, Manchester United dengan 69 dan masih di atas Chelsea (58) dan Machester City (56).

Pertandingan lainnya di hari yang sama Aston Villa mengalahkan Newcastle United 1-0 lewat gol Collins di menit 23.

Berikut hasil pekan ke 31 liga Inggris:
Sabtu, 9 April 2011

Wolverhampton Wanderers 0-3 Everton
Blackburn Rovers 1-1 Birmingham City
Bolton Wanderers 3-0 West Ham United
Chelsea 1-0 Wigan Athletic
Manchester United 2-0 Fulham
Sunderland 2-3 West Bromwich Albion
Tottenham Hotspur 3-2 Stoke City

(Berbagai sumber)

SHARE