Mahasiswi IPB Dapat Xperia Arc

0
63

.Hari Sabtu (09/04) lalu, Sony Ericsson mengundang Ghiboo dan beberapa media untuk mengumumkan kontes Think Arc with Xperia Arc. Kontes yang diumumkan melalui fanpage Sony Ericsson Indonesia ini ternyata mendapatkan banyak sambutan antusias.

Bentuk kontesnya yaitu peserta diharuskan memfoto ponsel terbaru dari Sony Ericsson tersebut, Xperia Arc di toko Sony Ericsson di Senayan City. Kategori penilaian berdasarkan 70% ‘like’ Facebook setelah foto diunggah ke fanpage Sony Ericsson Indonesia. 30% keputusan dewan juri dari Sony Ericsson.

Peserta yang berhak mendapatkan ponsel seharga Rp. 5 juta tersebut adalah seorang mahasiswi semester 4 jurusan Analisis Kimia Diploma III, Institut Pertanian Bogor (IPB) bernama Ririn Wiyanti.

Menurut Hanny Sanjaya, Marketing Communication Manager Sony Ericsson Indonesia, salah satu alasan hasil jepretan Ririn menang karena dirasa cukup artistik dengan keterbatasan properti yang ada. Ririn berhasil memposisikan Xperia Arc secara baik, sehingga tampak berdiri dengan latar belakang pantulan cahaya dan properti bunga di belakangnya.

Foto yang membawa hoki bagi Ririn tersebut, diambil dengan menggunakan ponsel SE S302 yang dibelinya tahun 2007. Ririn juga pengguna setia ponsel Sony Ericsson. Ponsel pertamanya adalah SE J200i.

Selamat ya untuk Ririn! Semoga puas dengan ponselnya.

(Ghiboo)

SHARE