Russel Brand Sumbang Dua Film Di Puncak Tangga

0
61

.Russel Brand menjadi aktor ‘tertinggi’ untuk minggu ini. Dua film suami Katy Perry ini berada di dua besar pemuncak box office chart. Yang mengejutkan, film tentang si kelinci paskah yang berjudul Hop, masih menjadi juara untuk minggu keduanya. Karakter utama Easter Bunny (EB) diisi suaranya oleh Russel Brand. Sementara untuk posisi runner up ada film Arthur. Film tentang pewaris tahta dan masalahnya dengan asmara ini diperankan oleh Helen Mirren, Jennifer Garner dan Russell Brand sebagai aktor utama.

Untuk posisi ketiga ada film laga berjudul Hanna. Film ini menceritakan tentang gadis berusia 16 tahun yang dididik oleh ayahnya untuk menjadi pembunuh bayaran yang sempurna. Film ini diperankan oleh Eric Bana, Saoirse Ronan dan Cate Blanchett. Hanna berada satu peringkat diatas film Soul Surfer yang berada diperingkat keempat. Film tentang peselancar wanita yang berjuang untuk kembali melaut setelah kehilangan lengan karena digigit ikan hiu. Film ini diperankan oleh Helen Hunt, AnnaSophia Robb dan Dennis Quaid.

Diperingkat kelima ada film horor Insidious yang masih bertahan di minggunya yang kedua. Sementara film terbaru James Franco, Your Highness, berhasil menempati posisi keenam diminggunya yang pertama. Duet Jake Gyllenhaal dan Michelle Monaghan dalam film Source Code berada diperingkat ketujuh.

Limitless yang menampilkan duet aktor Bradley Cooper dan Robert De Niro ada di peringkat kedelapan. Sementara Diary of a Wimpy Kid: Rodrick Rules yang pernah menjadi nomor satu, harus berada di peringkat kesembilan untuk minggu ini. Diposisi paling buncit ada film The Lincoln Lawyer. Film ini juga sudah bisa anda saksikan di beberapa bioskop di kota-kota besar Indonesia.

(berbagai sumber)

SHARE