Salju Putih Tutupi Kue Pernikahan Pangeran William

0
58

.Salah satu hal yang harus diperhatikan dalam mempersiapkan upacara dan perayaan pernikahan adalah kue pernikahan dan segala konsumsinya. Semakin tinggi harganya, tentu kue yang dihasilkan akan semakin detil dan istimewa.

Bagaimana dengan kue pernikahan pangeran William dan calon istrinya, Kate Middleton? Pasangan ini ternyata telah memilih seorang desainer Inggris, Fiona Cairns, untuk menciptakan kue di hari istimewa tersebut.

Berdasarkan keterangan Access, desainer yang bertempat tinggal di Leicestershire itu akan menciptakan sebuah kue rasa buah berjenjang tinggi – dengan banyak tingkat – seakan ditutup oleh salju putih. Warna putih yang dihasilkan dari white icing dan krim akan menciptakan kesan bersih, sederhana, dan elegan. Masih dalam desain icing, atas permintaan Middleton, akan terdapat empat bunga kebangsaan Inggris pada kue, yaitu mawar, thistle, shamrock, dan daffodil.

Pada makanan penutup, akan ditonjolkan tema bunga dan dihias menggunakan elemen ‘pipa-pipa’ rumit ala Joseph Lambeth. Kue biskuit coklat pun sudah dipesan dari McVitie’s Cake Company. Kue manis ini rencananya akan dihidangkan pada resepsi pernikahan di Buckingham Palace. Bukan sembarang kue, karena resepnya berasal langsung dari resep rahasia keluarga kerajaan dan diminta sendiri oleh sang pangeran, William.

Seperti William dan Middleton, Anda tentu tak ingin menganggap remeh hidangan dalam pernikahan Anda kelak, bukan? Jangan sampai mengecewakan lidah para tamu undangan saat menyantap konsumsi. Buatlah seistimewa, seenak, dan seberkesan mungkin.

(Berbagai sumber)

SHARE