Ungu, " Kami Bukan Metroseksual Meski Rajin Merawat Wajah!"

0
43

.Perawatan kulit memang tak hanya berlaku untuk wanita, tapi juga untuk pria. Dalam keseharian, nyatanya kulit pria lebih mudah menghasilkan kotoran, minyak dan debu sehingga rentan menjadi kusam dan timbul jerawat. Begitupun yang terjadi pada para personel band Ungu.

Ungu yang baru saja ditunjuk sebagai brand ambassador Garnier Men, mengaku tak memiliki pengalaman banyak mengenai perawatan kulit sebelumnya. Mereka hanya menggunakan facial wash yang beredar di pasaran, tetapi seringkali menggunakan produk wanita. Awalnya mereka mengira bahwa semua produk itu sama, tapi nyatanya, hanya produk khusus pria yang memiliki kandungan alami dan kombinasi teknologi tinggi yang mampu membuat wajah mereka lebih segar.

“Selama ini saya selalu pinjam facial wash milik istri saya. Saya pikir itu sama saja. Asalkan wajah saya bersih, itu sudah cukup. Tapi setelah tahu bahwa tekstur kulit wajah pria itu berbeda, saya bangga dapat memilih produk yang tepat,” ujar Enda.

“Kami memang peduli dengan penampilan, terutama kebersihan kulit. Apalagi kami sering di makeup dari acara satu ke acara lainnya. Meskipun makeupnya jauh lebih ringkas dibanding wanita, tapi jelas tidak bisa dibiarkan berlama-lama, makanya harus segera dibersihkan.” jelas Pasha.

Enda juga kembali menambahkan, “Siapapun pasti senang melihat kulit orang lain yang bersih. Orang-orang terdekat kami juga pasti protes ketika kami terlihat kusam. Selain ingin terlihat segar, kami ingin selalu sehat serta terhindar dari debu dan kotoran yg menyebabkan jerawat. Untuk itu, cara termudahnya adalah rajin membersihkan kulit sebelum tidur.”

“Tapi kami tidak mempunyai ritual khusus seperti ke dokter kulit atau sejenisnya. Selain tidak ada waktu, bagi kami hal-hal seperti itu berlebihan ketika perawatan dirumah saja sudah cukup,” Maki ikut menjelaskan.

“Selain cuci muka dengan teratur, minum vitamin dan suplemen saja sudah cukup untuk menjaga kulit sehat dan bersih. Tidak perlu ke dokter. Semua akan baik-baik saja ketika rutinitas berjalan semestinya, ini untuk diri sendiri dan orang lain yang melihat kami juga,” Enda menutup pembicaraan.

(ghiboo)

SHARE