Ungu Sebagai Wajah Terbaru Garnier

0
90

.Garnier Indonesia hari ini dengan bangga meluncurkan produk perawatan wajah yang diciptakan khusus untuk pria. Perpaduan antara bahan alami dan teknologi canggih menjadikan rangkaian produk Garnier Men Turbo Light Oil Control memiliki formula yang segar namun ringan untuk kulit.

“Kehadiran produk Garnier Men di Indonesia ini semakin mengukuhkan komitmen kami dalam menyediakan produk inovatif berbahan baku alami yang terjangkau. Dengan jumlah pria sebanyak 120 juta orang, Indonesia merupakan pasar yang sangat potensial. Setelah hadirnya produk berkualitas yang terjangkau ini, kami berharap para pria di Indonesia akan semakin rajin menjaga kebersihan kulitnya,” jelas Ashwin Rajgopal, Consumer Product Division General Manager PT. L’oreal Indonesia.

Sebenarnya, mayoritas pria di indonesia sudah mulai tergerak untuk membersihkan kulit mereka. Hanya saja, berdasarkan penelitian, sekitar 41% pria masih menggunakan produk pembersih kulit untuk wanita, padahal kulit pria dan wanita tidaklah sama. Pria cenderung lebih berkeringat dan lebih mudah berminyak, maka cara pembersihan dan perawatannya harus secara mendalam dengan produk yang dirancang khusus.

Dengan ekstrak lemon dan micro beads, Garnier Men Turbo Light Control jelas memiliki keunggulan dibanding produk serupa karena mampu menjadikan wajah lebih bersih dari kotoran dan komedo, sehingga wajah bebas kusam dan tampak lebih cerah. Kandungan mineral clay dan menthol juga mampu menyingkirkan minyak secara menyeluruh dan membuat wajah lebih dingin dan terasa segar lebih lama.

Selain mengenalkan produk terbaru, pada kesempatan yang sama Garnier juga menampilkan grup band Ungu sebagai brand ambassador Garnier Men Turbo Light Control. Pemilihan ini didasarkan fakta bahwa Ungu yang pernah dinobatkan sebagai band terbaik, dinilai mampu menginspirasi banyak pria di Indonesia melalui karya-karya mereka.

“Kami merasa terhormat dan senang atas kepercayaan Garnier Men terhadap kami. Nilai yang sama-sama kami setuju adalah bahwa pria juga perlu membersihkan dan merawat kulit. Sebagai entertainer, kami ingin bisa menampilkan performa terbaik untuk para penggemar karena penting bagi kami untuk selalu tampil prima tanpa mengecewakan mereka, ” ungkap Pasha.

“Kami merasa sangat terhormat ditunjuk sebagai brand ambassador untuk produk spesial pria. Sebelum bekerjasama dengan Garnier, kami tidak tahu banyak tentang perawatan kulit yang benar, ” imbuh Pasha. Enda juga mengungkapkan bahwa penampilan sangat penting bagi mereka. “Bagi kami, memanjakan penggemar itu suatu keharusan. Caranya adalah dengan memberikan pertunjukan yang baik bagi mata dan telinga. Itulah alasannya mengapa kita perlu menjaga kebersihan kulit wajah.”

(ghiboo)

SHARE