Videokan Pertumbuhan Anak dan Jadikan Bintang Youtube

0
51

.Tidak ada yang lebih menyenangkan daripada memperlihatkan perjalanan hidup anak sejak dirinya baru lahir hingga hari ini. Anda bisa mengabadikan pertumbuhan dan perkembangan hidupnya melalui foto dan video.

Memori yang terekam melalui video akan lebih menarik, karena gambar yang bergerak ini terlihat lebih nyata dan hidup dibanding foto. Rekam proses persalinan istri Anda. Rekaman ini bisa Anda tunjukkan ketika anak sudah menjadi remaja dan membangkak. Dengan melihat video yang memperlihatkan kesakitan dan perjuangan sang ibu melahirkannya, mungkin sang anak akan menyesali kenakalannya dan mulai menurut. Cukup berguna, bukan?

Banyak hal yang bisa Anda abadikan. Videokan saat si kecil melakukan suatu hal untuk pertama kali dalam hidupnya. Sebut saja ekspresi anak saat pertama kali dibawa masuk ke rumah, waktu dimandikan pertama kali, menyusui, menangis, tersenyum, tertawa, menguap, merangkak, berjalan, memanjat, jatuh, menari, berbicara, dan masih banyak lagi.

Jangan pernah lupa untuk selalu membawa video kamera ke manapun Anda dan keluarga pergi. Bawalah video ketika mengadakan piknik sekeluarga. Rekam juga kebersamaan saat merayakan hari raya agama atau tahun baru untuk pertama kalinya bersama si kecil. Tidak lupa, Anda pun harus mengabadikan perayaan-perayaan ulang tahunnya.

Sebisa mungkin, carilah moment-moment dan ekspresi lucu dari dirinya. Rekam dan unggahlah ke Youtube. Dengan ini, Anda bisa berbagi kebahagiaan dan ‘memamerkan’ kehebatan anak kepada orang lain di seluruh dunia. Seperti halnya Briptu Norman yang menjadi terkenal setelah video rekaman dirinya menyanyi dan menarikan lagu India secara lip sync, anak Anda pun bisa terkenal melalui Youtube.

Awalnya, polisi Gorontalo tersebut hanya iseng ingin menghibur temannya yang sedang memiliki masalah dengan istrinya. Nasib berkata lain, ia pun menjadi terkenal, digemari, dan dipuja banyak orang atas inisiatifnya merekam kekonyolannya. Siapa tahu, cara menari atau menguap si kecil yang lucu dapat membuat semakin banyak orang melihat videonya di Youtube. Mungkin juga ada beberapa orang pencari bakat yang mengagumi kelucuan dan wajah innocent anak. Mereka kemudian mencari dan meminta izin Anda untuk memperbolehkan buah hati menjadi bintang iklan. Wah, hebat, kan?

Selain berkesempatan menjadi terkenal, berbagi kebahagiaan, melalui video di Youtube, Anda bisa menceritakan hal tersebut kepada anak kelak. Video tersebut akan menjadi barang paling berharga untuknya saat dewasa. Kenang-kenangan masa kecil yang akan terus hidup dan akan terus bisa diputar ulang untuk dinikmati.

(Berbagai sumber)

SHARE