ViewSonic Rilis Keluarga Tablet

0
49

.Hari ini (11/04), ViewSonic meluncurkan keluarga tablet terbarunya. Mengapa disebut keluarga? Karena ViewSonic meluncurkan banyak tablet secara bersamaan dengan berbagai ukuran layar. Ada ViewPad 7 sebuah perangkat serba bisa, ViewPad 10 dual-OS Windows Phone 7 dan Android 2.2 (Froyo), ViewPad 4, ponsel pintar dengan OS Android 2.3 (Gingerbread), dan V350 ponsel pintar dual-SIM berbasis Android Froyo.

Melissa Huang, Sales Director ViewSonic mengatakan dalam pidato pembukaannya, “ViewSonic merupakan pemimpin teknologi LCD, proyektor dan selama 22 tahun.” Setelah Melissa, sambutan dilanjutkan dari Jon Kurniawan, Direktur Sistek Karisma, perusahaan yang memasarkan ViewTab di Indonesia dan kemudian dilanjutkan dengan presentasi produk ViewTab oleh Max Liu, Product Marketing Director ViewSonic yang menjelaskan secara gamblang mengenai kelebihan-kelebihan produk tabletnya dibandingkan dengan produk pesaing.

Max juga mengatakan, selama tahun 2011 ada sekitar 100.000 ViewPad 7 yang terjual di seluruh dunia selain di Indonesia. ViewSonic sendiri mencapai penjualan nomor dua di Taiwan dan tiga besar di pasar Rusia.

Belum disebutkan secara detil mengenai harga per tabletnya, tapi berdasarkan harga di luar Indonesia, ponsel pintar V350 dibanderol dengan harga sekitar $300.

(Ghiboo)

SHARE