Gong Xi Gong Xi, Shanghai Disney

0
54

.Pembangunan komplek Shanghai Disney Resort, termasuk taman hiburan Disneyland di pelataran halamannya, telah memasuki minggu yang pertama. Mengikuti jejak Tokyo dan Hong Kong, taman rekreasi Disney di Kota Shanghai ini akan menjadi taman hiburan terbesar ketiga di Asia dan dijadwalkan selesai dalam lima tahun karena acara grand opening taman hiburan pertama di Cina Daratan yang bernilai Rp. 38 Trilyun ini telah ditetapkan akan jatuh pada liburan musim semi 2016 nanti.

Yang membuat Disneyland Shanghai menjadi istimewa dibanding 6 Disneyland lainnya adalah bangunan kastil utamanya yang akan dibuat lebih besar, lebih megah, dan lebih fantastis. Sementara wisatawan di seluruh dunia menebak-nebak kastil siapa yang akan dibangun di sana, warga Shanghai percaya bahwa kastil Sleeping Beauty-lah yang akan menjulang di Disneyland Shanghai, dan bukan kastil milik Cinderella.

Dilengkapi dengan dua buah hotel, taman bergaya Magic Kingdom, serta sebuah Downtown Disney shopping center, Shanghai Disney Resort diharapkan mampu menjadi magnet raksasa bagi pariwisata Kota Shanghai, dan tentu saja mampu memberikan sumbangan yang signifikan bagi pendapatan tahunan kota ini. Bagi Anda semua yang ingin berkunjung ke Disneyland Shanghai, sabar, tinggal lima tahun lagi… Sambil menanti, Anda mungkin dapat mengunjungi Tokyo Disneyland yang direncanakan akan dibuka kembali pada hari Jumat, 15 April ini. Kabar menyenangkan dari Jepang ini hadir setelah pihak pengelola taman dan dinas kesehatan melakukan pemeriksaan dan mengatakan tidak ada kerusakan besar yang mereka temukan. Yah, semoga bisa kembali membawa keceriaan.

(Berbagai sumber)

SHARE