Kicauan Yang Menyatukan Mel-B

0
60

.Setelah dua tahun, Mel-B kembali berkomunikasi dengan keluarganya. Mantan personil Spice Girls ini menghubungi saudara perempuannya melalui twitter. Penyanyi yang mempunyai nama asli Melanie Brown ini hilang kontak dengan keluarganya setelah menikah dengan Stephen Belafonte di tahun 2007. Setelah pernikahan tersebut, ada masalah yang terjadi diantara mereka yang disebabkan oleh sang suami. Permasalahan tersebut akhirnya membuat Mel-B tidak berkomunikasi dengan keluarganya di Inggris.

“Aku sudah tidak tahan untuk berpura-pura semuanya baik-baik saja,” ungkap Danielle, saudara perempuan Melanie. Danielle menambahkan, “Mel sudah tidak berbicara dengan seluruh keluarganya dan juga teman-temannya di Inggris selama dua tahun terakhir ini. Keluarga kami sempat mempunyai masalah dengan Stephen (suami). Semenjak itu kami sudah tidak bisa mendengar kabar dari Mel. Saya follow twitter Mel untuk memastikan dia baik-baik saja”.

Melalui twitter, Mel-B menyanggah berita tersebut dengan mengirimkan sebuah tweet ke Danielle yang berbunyi, “Hi sis weird press saying we don’t talk, when we spoke a few weeks ago…”. Danielle pun membalasnya dengan menulis, “OMG [oh my God] a tweet that is nice but a call would be nicer, I dont have your number LOVE YOU [call mum and dad too]”.

(berbagai sumber)

SHARE