Kim Kardashian Tidak Akan Gantikan Nicole Scherzinger

0
60

.Kim kembali beraksi. Setelah merilis debut single miliknya yang berjudul ‘Jam (Turn It Up)’, Kim Kardashian akan terlibat dalam pencarian anggota The Pussycat Dolls yang baru. Tapi kali ini Kim tidak akan gantikan Nicole Scherzinger, karena dia akan menjadi seorang produser. Produser dari sebuah proyek dimana proses pencarian dan seleksi anggota baru The Pussycat Dolls akan dibuat menjadi sebuah reality show.

Robin Antin sebagai kreator dari The Pussycat Dolls mengaku bahwa inti dari reality show ini adalah dia ingin mengembalikan dan memunculkan unsur sexy dari The Pussycat Dolls. “Sebenarnya saya akan membutuhkan tiga hal penting. Saya butuh perempuan yang mempunyai bakat luar biasa, penyanyi yang hebat dan penari yang handal. Perempuan yang cantik luar dalam,” ungkap Robin.

Hingga saat ini Robin masih mencari lead singer untuk menggantikan Nicole Scherzinger dan juga penari-penari handal untuk menggantikan ‘Dolls’ yang lama. Bulan lalu Robin sempat melakukan audisi di Center Staging Studio California untuk mencari The Pussycat Dolls yang baru.

(berbagai sumber)

SHARE