Lindsay Ellingson For Victoria's Secret Gorgeous Bra Lookbook 2011

0
72

.Mari berkenalan dengan Lindsay Ellingson, gadis cantik yang membintangi koleksi dari label pakaian dalam raksasa, Victoria’s Secret. Seperti Victoria’s Secret Angel pada umumnya yang bertubuh ramping berisi kaki jenjang dan rambut pirang, sekilas Lindsay memang tak tampak berbeda, apalagi ia memiliki wajah yang sangat Amerika, berbeda dengan model lain yang tampak mencolok dengan sisi Latin atau Rusia. Tetapi yang membuat Lindsay tampak istimewa adalah wajahnya yang awet muda di usianya yang menginjak 25 tahun. Selain itu, ia juga membuktikan bahwa efek photoshop tak selalu menyeramkan.

Photoshop memang selalu menjadi subjek yang kontroversial karena di satu sisi adalah keajaiban yang memudahkan, namun di sisi lain mampu menyulap terlalu banyak keindahan asli pada gambar sehingga menutupi maksud dan tujuan semestinya. Dalam dunia fashion dan makeup, terutama untuk media cetak dan periklanan, photoshop memang menjadi alat yang harus digunakan dengan takaran tepat agar tak tampak berlebihan dan mematahkan kekaguman. Victoria’s Secret, tanpa kecuali, adalah salah satu yang menggunakan kecanggihan teknologi tersebut untuk sekedar membuat kulit sang model tampak lebih flawless dan sempurnya teksturnya.

Namun yang lain terjadi dalam barisan katalog terbaru Victoria’s Secret Gorgeous Bra. Lindsay yang pernah membintangi Chanel, Dolce & Gabbana, Proenza Schouler, Valentino, Christian Dior tetap tampil cute dan natural dengan makeup cerah yang seolah tak terlalu banyak disentuh airbrush. Model bermata biru ini tampak effortless dan chic dalam balutan plunge bra menawan yang berwarna hitam dan pink dengan embroidery bunga yang manis. Rambutnya yang sedikit berantakan, tatapannya yang polos namun tajam, gigi renggangnya dan ekpresinya yang tak dipaksakan semakin membuat gambar ini terlihat indah, namun juga normal dan sesuai porsi.

(Berbagai sumber)

SHARE