Lindsay Lohan Kurang Bersyukur

0
57

.Lindsay Lohan terkena kritik oleh Betty White. Aktris senior Hollywood ini mengkritik juniornya karena dianggap menyianyiakan bakat yang sudah dimiliki. Melalui wawancara dengan Daily mail, Betty berkata, “Saya heran dengan orang-orang yang memulai karir bagus di industri bisnis lalu menyianyiakannya. Lihat saja Lindsay Lohan dan Charlie Sheen serta masih banyak contoh lainnya”.

Betty menambahkan, “Mereka adalah salah satu orang yang paling diberkati di dunia dan mereka tidak mensyukurinya. Mereka terlalu banyak berpesta, tidak bertindak sewajarnya, tidak profesional dan selalu mengeluh. Saya kira mereka benar-benar tidak bersyukur”.

“Seharusnya kita bersyukur karena bisa berada di industri hiburan ini. Kita harusnya tidak pernah mengeluh atas semua kritik buruk yang menimpa. Tetap berpakaian dan berperilaku sopan didepan publik,” ujar Betty White.

Menanggapi hal ini, Lindsay mengaku kaget. Melalui E! Lindsay mengaku, “Wow, saya selalu menyukai Betty White. Agak aneh rasanya ketika kita mendapati orang lain membicarakan kita didepan publik. Apalagi hal tersebut dilakukan oleh wanita seperti Betty White”.

Sepertinya Betty White hanya terlalu peduli dengan Lindsay.

(berbagai sumber)

SHARE