Mahakarya Menakjubkan Sally Koeswanto – Bazaar Bridal Week 2011

0
53

.Perancang muda yang telah diakui bakatnya, Sally Koeswanto, menggelar barisan koleksi indahnya diantara rangkaian acara Bazaar Bridal Week 2011, akhir pekan lalu. Merilis koleksi yang terbilang tak sedikit, Sally tak hanya mengungkapkan kuantitas, namun mampu memberikan suguhan lain tentang gaun pernikahan kepada siapapun yang hadir. Dengan tiga konsep matang dan detail yang tanpa cela, Sally Koeswanto Brides adalah ide sempurna untuk pernikahan internasional anda.

Pertama, model-model muncul di panggung berdekor altar gereja, dengan pencahayaan temaram dan alunan menegangkan dari lagu Ave Maria. Sekitar enam buah gaun panjang yang bersiluet mermaid ditampilkan dengan kombinasi beberapa varian bahan, efek transparan, pita-pita besar, aplikasi bunga dan taburan payet. Veil panjang dan hairpiece raksasa yang menyerupai sinar bidadari di atas kepala, ditambah dengan lentera emas yang dijinjing, membuat suasana tampak hening dan dramatis.

Sebuah cerita lawas tentang pesta besar di kerajaan, membuka tema yang kedua. Setelah usai dengan pemandangan wanita-wanita bergaya Marie Antoinette, landasan pacu diserbu dengan melodi quirky dari sebuah lagu berbahasa Perancis. Tiga model berbalut mini dress memulai pertunjukan dengan genit, diikuti oleh tiga yang lain dalam langkah dinamis. Gaun balerina dengan rok-rok mengembang menjadi daya tarik yang manis, disertai hairpiece kontemporer dengan jaring dan potongan telinga kelinci menciptakan atmosfer youthful bergaya Lolita. Sebuah tube dress bertabur bulu di bagian depan dengan belt besar yang mengaksentuasi pinggang, menutup koleksi kedua yang terinspirasi dari keceriaan pengantin-pengantin muda.

Modern dan uber-elegan adalah dua kata yang tepat untuk mendeskripsikan pertunjukan ketiga. Perpaduan penuhnya renda dan efek drapery, potongan dada yang dalam dan seksi, kerah Cheongsam dan barisan gaun-gaun megah dengan rok tulle super indah dan korset disana-sini sangat memanjakan mata siapapun juga. Anda akan sulit memilih yang terbaik diantaranya, karena semuanya nyaris hadir mewujudkan impian wanita tentang pernikahan yang tak terlupakan. Keanggunan warna ivory, kilauan manik-manik, lipit-lipit cantik, pita besar di bagian pinggang, butir-butir bunga kecil yang menghujani helaian tudung kepala dan tumpukan pink yang menggoda, dipastikan menyulap anda seketika, menjadi sosok putri yang memancarkan kebahagiaan penuh di hari istimewa.

(Ghiboo)

SHARE