Manchester Ruled!

0
43

.Selain sepakbola, kota Manchester juga terkenal akan scene musiknya. Banyak musisi berbakat dengan karya hebat lahir di scene Madchester ini. Untuk merayakan sejarah kedigdayaan musik di kota Manchester, Noel Gallagher (ex-OASIS) dan Peter Hook (New Order) memberikan dukungan untuk pembangunan Hall of Fame baru dikota Manchester.

Hall of Fame baru ini akan dibangun oleh perusahaan 3DTwin asal London. Menurut berita dari Manchester Evening News, nantinya Hall tersebut akan memuat segala rupa memorabilia dari scene Madchester dan juga untuk memberikan penghargaan kepada artis asal kota Manchester.   

Selain Noel dan Peter Hook, dukungan untuk membangun Hall baru ini juga diharapkan datang dari para musisi asal kota Manchester seperti The Smiths, Bee Gees, Oasis, New Order, Happy Mondays, The Stone Roses dan Take That.

“Kota Manchester selalu melahirkan bakat musik dengan kemampuan diatas rata-rata dan inilah saat untuk merayakannya dengan cara yang bisa dikenang oleh generasi berikutnya,” ungkap Noel.

Sementara itu, Richard Abbot sebagai pemilik 3DTwin berharap proyek ini akan sukses. Dia merencanakan bangunan Hall ini akan seluas lapangan sepakbola dengan fasilitas pendukung seperti live venue, restaurant, screenings room dan mega-store.

(berbagai sumber)

SHARE