Michael Shannon Ingin Kalahkan Superman

0
47

.Zack Snyder menambah amunisi didalam film ‘Superman: Man Of Steel’ garapannya. Setelah menggaet Henry Cavill (Clark Kent/Superman), Amy Adams (Lois Lane), Diane Lane (Ma Kent) dan Kevin Costner (Pa Kent), sutradara terkenal ini secara menambahkan satu tokoh antagonis di film ini. Aktor yang beruntung tersebut bernama Michael Shannon yang akan mendapat peran sebagai General Zod.

Panglima militer di Planet Krypton yang mempunyai nama asli Dru-Zod ini akan menjadi bad guys di reboot film ‘Superman: Man Of Steel’. Sebelumnya, Dru-Zod pernah muncul dalam layar lebar pada tahun 1980 ketika Terence Stamp tampil untuk memerankannya pada film ‘Superman II’. “Zod tidak hanya menjadi salah satu musuh Superman yang paling hebat, tapi juga salah satu karakter yang paling mengenal Superman dibanding musuh Superman lainnya. Michael Shannon adalah aktor yang dapat menampilkan sosok yang pintar dan bengis. Hal ini membuatnya cocok untuk memerankan Dru-Zod”, ungkap Snyder.

Sebelum bergabung dalam tim ‘Superman: Man Of Steel’, film Revolutionary Road sempat melambungkan nama Michael Shannon. Dalam film tersebut, Michael mendapatkan nominasi untuk Best Supporting Actor pada Academy Awards di tahun 2008. Dia juga sempat tampil dalam sebuah serial televisi ‘Boardwalk Empire’ di HBO. Dalam waktu dekat ini Michael Shannon akan tampil di film ‘Take Shelter’ karya sutradara Jeff Nichols.

(berbagai sumber)

SHARE