Rindu American Pie? Kami Juga!

0
82

.Masih ingat teen flick American Pie yang bertahun-tahun lalu sempat jadi buruan para anak muda? Saya yakin anda masih ingat, apalagi bila anda remaja tahun 90-an akhir. Tepatnya tahun 1999. Kisah empat sekawan yang mencoba melepas keperjakaannya tak akan mudah dilupakan, apalagi karakter sang ayah yang mendukung pikiran mesum anaknya. Geli bila teringat film tersebut.

Setelah kesuksesannya, American Pie sempat memiliki ‘sekuel’ seperti American Wedding, American Pie 2, American Pie Beta House dan banyak American Pie yang lain. Sayang sekali makin lama kualitas sekuel American Pie makin menurun, yang diperparah dengan absennya bintang-bintang asli American Pie pertama.

Namun kini nampaknya anda bisa kembali menikmati teen flick ini (itupun bila anda masih merasa remaja, hehe) lengkap dengan formasi awal yang dulu terlibat. Alyson Hannigan, Jason Biggs, Seann William Scott dan Eugene Levy. Juga Thomas Ian Nicholas, Tara Reid, Chris Klein, Mena Suvari, dan Jennifer Coolidge yang diharapkan bisa kembali bergabung. Negosiasi masih berjalan, karena Alyson Hannigan sedang berusaha memberikan masukan agar kisah filmnya bisa dibuat berdasar karakter mereka yang makin dewasa dan sudah memiliki anak.

Bila seluruh pemain awal pasti bergabung, dipastikan banyak yang akan menantikan film ini. Siapa yang tak rindu dengan karakter Jim Levenstein dan tiga temannya yang kocak. Apalagi si mesum Stifler.

Oh ya, film ini rencananya diberi judul American Reunion. Pas sekali, karena kita para penonton lama juga ingin bereuni. Cheers!

(berbagai sumber)

SHARE